Wanita Malam Ditengah Kenikmatan Sesaat

1379 views
Berakhir 26 Desember 2016

Wanita malam melayani pria dengan tarif khusus yang sangat pantas dengan kepuasan yang akan diperoleh. Sebagai lelaki yang memerlukan kepuasan lebih maka anda membutuhkan pasangan yang mengerti dan benar benar siap melayani dengan sebaik baiknya. Lalu siapa wanita yang layak diberi gelar siap melayani pria? Berikut beberapa kriteria yang perlu anda ketahui sebelum menentukan pilihan :

Wanita Malam Ditengah Kenikmatan Sesaat

Wanita Malam Ditengah Kenikmatan Sesaat

Pertama, anda memerlukan wanita dengan paras yang cantik dan seksi. Hanya pria yang aneh saja yang tak menyukai kecantikan seorang wanita. Gadis yang cantik dimanapun berada akan selalu mendapatkan perhatian lebih dari kalangan pria, ini sudah menjadi aturan tak tertulis dan buktinya hampir semua lelaki memasukkan unsur cantik dalam kehidupannya.
Sponsored Ads

 

Kedua, anda memerlukan wanita yang bergairah dan niat kuat ketika melakukan hubungan badan. Wanita yang cantik tetapi sangat minim gairah tidak terlalu disukai oleh suami. Sebagai pasangan terbaik, istri haruslah memiliki gairah yang sebanding dengan suami. Kalau ada suami melesat ke tempat tempat yang menyedikan wanita panggilan biasanya karena mereka tak mendapatkan apa yang diinginkan dari istrinya.

 

Ketiga, anda membutuhkan wanita yang tampil rapi,seksi dan wangi. Sebagaimana kita ketahui wanita panggilan selalu tampil menggoda penuh gairah, wangi dan rapi. Ini menjadi salah satu pendorong yang membuat iman sebagian lelaki luntur. Paha yang mulus, payudara yang hot dan pantat yang begitu aduhai tak terasa masuk ke dalam angannya hingga akhirnya ia pun menikmati tubuh wanita itu dengan mengeluarkan sejumlah uang sebagai pengganti biaya.

 

Beberapa kriteria lain yang mungkin tak bisa dilupakan ketika wanita melayani suami adalah keramahan dan nada bicara yang tepat terhadap suami. Sangat sering terjadi pertengkaran tidak timbul karena masalah masalah besar, namun yang paling sering muncul adalah karena kesalahan dalam mengatur nada bicara. Wanita hendaknya terus belajar dalam melayani pria dengan nada bicara yang lebih rendah agar tidak menimbulkan masalah serius di kemudian hari.
Sponsored Ads

 

Persoalan akan lebih rumit ketika ketidaksiapan melayani pria terjadi secara berulang ulang dalam jangka waktu yang lama. Dampak lebih besar bukan hanya mendatangkan akibat serius, tetapi juga akan berujung pada perceraian. Semua pilihan kembali pada yang menjalani, karena pada dasarnya kita tak punya hak apapun untuk mengendalikan apa saja yang dilakukan oleh orang lain.
Sponsored Ads

Topik Populer: