Wow, Leonardo DiCaprio Dituding Hamili Rihanna

956 views

Beredar pemberitaan Leonardo DiCaprio menghamili Rihanna. Tak hanya itu, Leo juga disebutkan tak mau mengakui bayi yang dikandung Rihanna.

Leonardo DiCaprio berang begitu membaca pemberitaan tersebut yang dimuat di majalah asal Prancis, Oops!, terbit 13 Mei. Pada sampul majalah tertulis, “Rihanna Hamil Anak Leonardo DiCaprio: Leo Tak Menginginkan Bayinya.”

diamond%2Brihanna

Lantaran tak merasa menghamili, bintang Titanic ini langsung mengambil langkah hukum. Dia mengajukan gugatan melalui Pengadilan Prancis.

Leo menuntut majalah edisi tersebut ditarik dari peredaran dan meminta ganti rugi 18 ribu Euro atau sekitar Rp303 juta. Jumlah tersebut merupakan angka maksimal untuk kasus seperti ini di dalam undang-undang hukum Prancis.

Namun, Leo memberi keringanan. Dia hanya meminta denda 10 ribu Euro (Rp150 juta), jika majalah ditarik dan ada permintaan maaf dari pihak Oops!.

Mengetahui adanya gugatan, pemilik Oops! Frederic Truskolaski, angkat bicara.

“Kami tidak tahu Rihanna hamil atau tidak. Tapi mungkin saja. Namun, kami tidak yakin,” ucap Truskolaski seperti dilansir Daily Mail, Selasa (9/6/2015).

Kendati demikian, Truskolaski siap membayar jika kalah dalam persidangan. “Jika kami kalah, dendanya tidak akan banyak,” jawabnya enteng.

Meski demikian, Truskolaski masih bingung mengapa Leonardo menggugat majalahnya. Menurutnya, sebuah dugaan dalam pemberitaan adalah hal yang wajar.

Tim kuasa hukum Leonardo, dalam materi gugatan menyebutkan, sang aktor tak hanya menggugat Oops! atas tuduhan menghamili Rihanna, tetapi juga karena pemakaian foto-fotonya untuk sampul majalah. Menurut Leonardo, hal tersebut telah melanggar hukum privasi di Prancis.

Rencananya, tim kuasa hukum Leonardo akan mendatangi pengadilan pada 16 Juni 2015.

Tags: