Inilah Sinopsis Mahabharata Di ANTV Episode 198

1627 views
Berakhir 26 Desember 2016
Inilah Sinopsis Mahabharata Di ANTV Episode 198

Inilah Sinopsis Mahabharata Di ANTV Episode 198

Bima berkata kerajaan Wirata harus ditingkatkan keamanannya karena bisa saja Duryudana akan menyerang Drupadi, Subhadra & Utari. Drupadi menjawab itu tidak perlu karena para perempuan juga akan tinggal di medan perang. Para perempuan yg akan menyediakan air, makanan & merawat pasukan terluka.(lihat: Biodata dan Foto Paridhi Sharma Pemeran Jodha ANTV)

Sponsored Ads

Duryudana melampiaskan kemarahan dengan menghancurkan patung Krishna. Dia berjanji akan membunuh Krishna dengan cara itu. Karna datang menenangkannya. Namun Duryudana marah sebab dulu Karna tidak membelanya ketika Krishna datang. Karna berkata “Aku tidak takut & tidak akan pergi dari sisimu.” Lalu Sengkuni berkata mereka akan pergi ke Samant Panchak.(baca juga: Profil Pooja Banerjee Pemeran Perizaad di The Adventures of Hatim)

Sebelum pergi, Bhishma berdiri di depan singgasana Hastina. Dia ingat sumpahnya meninggalkan tahta & sumpahnya untuk mengikuti ucapan Destarastra. Dia berkata pada Vidura bahwa demi sumpahnya ini dia menyebabkan perang besar bagi keluarganya. “Ayahku memerintah dengan baik. Aku juga yakin Yudhistira akan memerintah dengan baik. Namun sedihnya aku tidak akan melihat hari itu.”
Vidura langsung sedih “Bukankah Paman punya anugrah kematian sesuai pilihan?”
Bhishma menjawab bahwa penyebab kematiannya ada di pasukan Pandawa. Yg dimaksud adalah Srikandi. Srikandi ditunjuk jadi jenderal pasukan Pandawa.Kurawa meminta restu pada orangtuanya. Destarastra berkata bahwa harapan akan kemenangan anaknya & ketakutan kehilangan anaknya berkecamuk di hatinya. Jadi dia hanya bisa merestui bahwa keberanian anak-anaknya tidak akan tertandingi. Gandari berkata karena telah menutup matanya dari cahaya termasuk cahaya hatinya (anak-anaknya), dia tidak tahu cara melindungi anak-anaknya. Gandari berpesan agar Kurawa saling melindungi satu sama lain. Akhirnya mereka direstui semoga selalu diberkati.(baca juga: Foto dan Fakta Manarik Pemeran Serial Mahabarata)

Pasukan Pandawa & Kurawa berkumpul di Samant Panchak karena diundang Krishna. Tempat itu adalah tempat suci di mana Parasurama membunuh semua musuh. Dewa Indra memberi berkat bahwa semua orang yg gugur di sini akan masuk surga. Perang akan terjadi pada bulan 9 tanggal 14 saat rasi bintang Kritika & Rohini berdiri sebaris. selanjutnya silahkan lihat Sinopsis Drama Navya ANTV Episode 3

Sponsored Ads