Rukaiya memutuskan membuat Salim Sebagai pecandu narkoba

2801 views
Berakhir 26 Desember 2016

Rukaiya memutuskan membuat Salim Sebagai pecandu narkoba – Dalam episode terbaru dari seri Jodha Akbar, kita melihat Salim melanjutkan olok-olok dengan Anarkali di Meena Bazaar.

Sponsored Ads

Rukaiya memutuskan membuat Salim Sebagai pecandu narkoba

Salim Mencoba terkesan Anarkali untuk memenangkan rasa hormat nya dengan memenangkan pena untuknya setelah penembakan duri di tempat yang tepat di kios tertentu. Namun, jauh dari mengakui kemenangan Salim dalam permainan, dia snubs dan meninggalkan dia. Dia menurun pena yang ditawarkan oleh Salim dan meminta dia menyimpannya untuk dirinya sendiri atau memberikannya kepada ibunya.

Salim mengejek nama asli Anarkali ini Nadira tapi adik Jalal ini Bakshi Banu sengaja mendengar komentar licik. Bakshi menegur Salim untuk mengolok-olok nama yang diberikan untuk gadis itu oleh kakaknya Jalal.

Sponsored Ads

Jalal kembali ke kiosnya sendiri di bazaar dan memberikan pena dimenangkan oleh dia untuk ibunya Jodha. Rukaiya luka bakar melihat cinta saling Salim dan Jodha ini.

Pada kediamannya, Rukaiya meminta hamba untuk membawa kotak dari paan nya. Mata Rukaiya yang jatuh pada opium disimpan di dalam kotak. Dia dia mendapat ide melihat opium yang ia kecanduan. Dia memutuskan untuk membuat Salim terlalu kecanduan obat sehingga ia menarik diri dari Jodha pada waktunya waktu.

Pada malam hari, Jalal meminta Salim dan semua pemimpinnya lainnya untuk berkumpul di Diwan-e-Khas untuk alasan khusus. Salim bertanya-tanya apakah ia akan dihukum oleh Jalal untuk kenakalan dan akan khawatir.

Keesokan harinya, semua anggota keluarga Mughal berkumpul di pengadilan. Salim datang bersembunyi di balik ibunya Jodha waspada terhadap hukuman yang akan datang.

Namun, Jalal meminta dia untuk duduk bersama dia di takhta Raja dan memahkotai dirinya sebagai pewaris kerajaan.

Jalal mengatakan Salim untuk mengurus seluruh Kekaisaran Mughal di ketidakhadirannya. A Salim saraf comments merawat neneknya Hamidah dengan cara kekanak-kanakan tapi Jalal mengingatkan dia untuk mengurus semuanya dan semua orang.

Semua orang bertepuk tangan dan mengucapkan selamat Salim dan Jodha.

Apakah ini sinyal menuju awal yang baru dalam kehidupan Jodha, Akbar dan Salim? Rukaiya akan berhasil dalam memisahkan Jodha dari Salim?

Sponsored Ads