Sinopsis Film Saraswatichandra, Serial India Terbaru Trans 7

4229 views
Berakhir 26 Desember 2016

iDberitaku.com — Saraswatichandra adalah film Hindi yang dirilis pertama kali pada tahun 1968. Kemudian Film ini diadaptasi menjadi sebuah serial TV modern dengan judul yang sama.

Sponsored Ads

Film ini didasarkan pada Saraswatichandra, novel Gujarati, oleh Govardhanram Madhavram Tripathi, diatur dalam feodalisme abad ke-19 di India. Hal ini juga memenangkan Film Awards Nasional di Best Cinematography dan Best kategori Music Director.

Sinopsis Film Saraswatichandra

Sinopsis Film Saraswatichandra, Serial India Terbaru Trans 7

Sponsored Ads

Film Saraswatichandra bercerita tentang seorang bangsawan muda yang baru pindah dari India ke Dubay, Saraswatichandra (Gautam Rode). Dia akan dinikahkan dengan seorang gadis dari keluarga kaya bernama Kumud Sundari (Jennifer Winget). Awalnya Saraswati tidak setuju dengan pernikahan tersebut  tetapi akhirnya pernikahan tersebut terlaksana juga.

Saraswatichandra kembali ke India dan mulai menyesuaikan diri dengan keluarganya. Akhirnya, Saras dan Kumud benar-benar saling mencintai.

Permasalahanpun mulai muncul,  Ibu tiri Saras tidak ingin melihat Saras dan Kumud hidup bahagia. Akhirnya Ibu tiri Saras menceritakan fakta kematian ibu kandungnya. Setelah mendengarkan cerita ibu tirinya, Saras bersiteru dengan ayahnya  dan memutuskan untuk meninggalkan rumah.

Akhirnya Saras Cerai dengan Kumud karena dia percaya bahwa kumud tidak akan bertahan hidup dengannya yang bukan lagi sebagai anak bangsawan.

Tak lama kemudian Kumud menikah dengan Pramad (Aanshul Trivedi). Kumud terpaksa menerima pernikahan itu agar keluarganya tidak setelah perceraiannya dengan Saras. Pernikahan itu merupakan pintu kesengsaraan bagi Kumud karena suaminya selalu berlaku kasar kepadanya.

Tak lama waktu berlalu ternyata Saras kembali masuk di kehidupan Kumud dengan menyamar menjadi Naveenchandra. Sedangkan Kumud tidak menghiraukan kehadiran Saras dia Kumud terus berusaha mengubah watak buruk suaminya. Namun semua usaha dan niat baik Kumud ternyata sia-sia. Sang suami semakin menjadi-jadi setelah mengetahui bahwa Navvenchandra mantan suami Kumud. Pramad bahkan berencana untuk melenyapkan Saras.

Setelah menghadapi banyak kesulitan, Kumud akhirnya bercerai dengan Pramad. Kumud dan Saras menjalin lagi hubungan asmara, Namun ada lagi orang ingin menghancurkan hubungan itu.  Dia adalah Kalika istri dari sepupu Saras, Yash Desai (Winy Tripathi).

Fakta mengejutkan akhirnya terkuak, ternyata ibu Saras ternyata masih hidup dan saat ini dia berada di rumah sakit jiwa. Apa sebenarnya yang terjadi? Bagaimana kelanjutan cerita ini?

Demikianlah Informasi Mengenai Sinopsis Film Saraswatichandra, Serial India Terbaru Trans 7 semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, terimakasih sudah berkunjung Ke Blog idBeritaku.com

Sponsored Ads

Topik Populer: