Sinopsis Lengkap Mahadewa ANTV Episode 112

1393 views
Berakhir 26 Desember 2016
Sinopsis Lengkap Mahadewa ANTV Episode 112

Sinopsis Lengkap Mahadewa ANTV Episode 112

Setelah Pada postingan yang Terdahulu Admin Membahas Sinopsis Mahabharata Di ANTV Episode 198. Nah Sekarang giliran Sinopsis Lengkap Mahadewa ANTV Episode 112. yang tentunya Tayangan Hari Senin 13 oktober 2014.

Sponsored Ads

Dewa Siwa yang sedang beravatar meminta Shivling yang dibuat oleh Kartikeya dan Ganesha, dengan senang hati Kartikeya pun memberikan Shivling buatannya ke Avatar Dewa Siwa. Karena sudah tidak memiliki Shivling lagi, mereka pun mencari batu untuk membuat Shivling yang baru. Sesampainya disebuah bukit, mereka melihat banyak sekali batu namun batu-batu tersebut dijaga oleh avatar Mahadev yaitu Yaksha, dia melarang Kartikeya dan Ganesha mendekati batu-batunya, Namun Kartikeya dan Ganesha tetap berusaha meminta 1 batu milik Yaksha. Yaksha pun memperbolehkan mereka mengambil 1 batu namun mereka harus menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Yaksha.

Yaksha mempunyai 4 pertanyaan dan semua pertanyaannya berhasil di jawab oleh Kartikeya dan Ganesha. Setelah mendapatkan batu Kartikeya dan Ganesha dengan giat membuat sebuah Shivling, setelah jadi Kartikeya bertemu Seorang kakek tua, kakek itu pun menceritakan kisah sedihnya kepada Kartikeya, karena terharu Kartikeya pun memberikan Shivling buatannya kepada Kakek tua itu. Ganesha yang heran melihat kelakuaan kakaknya pun bertanya mengapa dia rela memberikan Shivling buatannya kepada orang lain.

Kartikeya hanya tersenyum menjawab pertanyaan Ganesha, Mereka pun lagi-lagi membuat Shivling baru setelah selesai Kartikeya bertemu dengan kakek tua itu lagi, dia berkata agar Kartikeya menyumbangkan kebajikkannya kepada dirinya melalui sebuah Shivling dengan rendah hati Kartikeya memberika Shivling buatannya lagi. Mahadev yang menyamar sebagai Kakek tua mengubah dirinya kebentuk asli dan menetapkan 3 Shivling buatan Kartikeya menjadi Pratigyeshwar, Kapileshwar, dan Kumareshwar.

Sponsored Ads

Topik Populer: