Pemain Sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta SCTV

3962 views
Berakhir 26 Desember 2016

iDberitaku.com — Kesempatan kali ini saya akan share artikel yang berjudul Pemain Sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta SCTV. Sinetron ‘ Bidadari Takut Jatuh Cinta ‘ Tayang setiap hari ( Mulai tayang Senin, 17 November 2014 ) Pukul 17 : 00 wib, hanya di SCTV. Berikut ini nama dan foto pemain Sinetron ‘ Bidadari Takut Jatuh Cinta ‘.

Pemain Sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta SCTV

Sponsored Ads

1. Gritte Agatha 

Gritte Agatha

2. Chantiq Schagerl

Sponsored Ads

Cantik Scha

3. Sharon Sahertian

Sharon Sahertian

4. Umay Shahab sebagai Guntur ( Trio Kampret )

Umay Shahab

5. Endi Arfian sebagai Surya ( Trio Kampret )

Endi Arfian

6. Aldy Rialdy sebagai Topan

Aldy Rinaldi

7. Mpok Aty sebagai Oma Hepi

Sinopsis Sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta SCTV

Trio Kampret: Guntur (Umay Shahab), Surya (Endi Arfian) dan Topan (Aldy Rialdy), tiga sahabat berbeda karakter yang suka bertualang.
Mereka konyol, kocak dan kompak. Suatu hari, mereka kehujanan dan berteduh di sebuah rumah tua. Rumah model Belanda itu serasa menyeramkan.
Bersamaan dengan masuknya Trio Kampret ke dalam rumah tua itu, petir menggelegar dan angin bertiup kencang.
Setelah masuk ke dalam rumah tua itu, Trio Kampret menemukan lukisan tiga cewek yang sangat cantik.
Mereka berdebat itu lukisan atau bidadari beneran. Kemudian datang Oma Hepi (Mpok Atiek) yang mengagetkan mereka bertiga.
Ternyata, Oma Hepi pemilik rumah tua. Karena penasaran dengan lukisan 3 cewek cantik (Gritte Agatha, Sharon Sahertian, Chantiq Schagerl) bagai bidadari itu, Guntur Cs bertanya, sebenarnya itu lukisan siapa? Oma Hepi bilang, lukisan Bidadari. Trio Kampret tak percaya bidadari itu ada.
Oma Hepi bercerita, dahulu kala ada seorang Pangeran Khayangan yang turun ke bumi dan jatuh cinta pada gadis bumi bernama Mawar.
Saat Pangeran dan Mawar sudah jatuh cinta, kemudian Mawar hamil, Pangeran harus kembali ke Kerajaan Khayangan untuk dinikahkan dengan Putri Khayangan.
Mawar sakit hati luar biasa pada Pangeran. Dendam kesumat tumbuh dan bersatu dengan kekuatan iblis jahat yang ingin
menguasai Khayangan.
Di Khayangan, Pangeran dan Putri yang sudah menikah akan melahirkan anak mereka. Ketiga bayi Pangeran dan Putri yang lahir satu persatu semua perempuan, dan akan dikutuk oleh Mawar. Kutukan itu adalah, ketiga bidadari ini tidak bisa merasakan manisnya cinta. Bila merasakan manisnya cinta, atau perasaan terhadap lelaki, mereka akan mati perlahan-lahan.

Demikianlah Informasi Mengenai Pemain Sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta SCTV semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, terimakasih sudah berkunjung Ke Blog idBeritaku.com

Sponsored Ads

Topik Populer:

Tags: