Geger ! Ada Hantu Kopi Luwak Baunya Menyengat di Bekasi

2196 views
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Serem Banget, Ada Hantu Kopi Luwak Baunya Menyengat di Bekasi Sekarang ini semua warga Kecamatan Sukatani, Kab. Bekasi, lagi digegerkan adanya sebuah kabar misterius dan meyeramkan. Kerap tercium sebuah Aroma kopi luwak yang sangat misterius sehingga membuat bulu kuduk orang akan langsung berdiri sampai rasakan nyeri kepala. Warga sekitar, beranggapan jika bau tersebut adalah dari makhluk halus yang dijuluki “Setan Kopi Luwak”.

Ada Hantu Kopi Luwak Baunya Menyengat di Bekasi

Ada Hantu Kopi Luwak Baunya Menyengat di Bekasi

Cerita Setan Kopi Luwak, atau hantu kopi luwak sampai sekarang belum pasti bermula dari siapa, tetapi sekarang ini warga sekitar daerah tersebut tengah diteror dengan nama “hantu Kopi Luwak” tetapi kabarnya, jika peristiwa serupa sempat terjadi pada tahun 2014 silam, dan sekarang ini kembali heboh legi kepermukaan.

“Pihak kami, telah kasih anjuran kepada semua warga supaya tidak merasa resah apalagi ketakutan,” ungkap salah satu tokoh setempat, Madrawi.

Madrawi mengatakan, apabila bau tersebut asalnya dari limbah industri yang memang ada di sekitar pemukiman warga. Namun, warga sendiri tidak merasa percaya, sehingga setiap akan ronda malam kerap mereka membawa banyaknya peralatan khusus guna mengusir hantu, misalnya suka bawa bambu kuning sampai daun caringin. Madrawi menambahkan, apabila aroma kopi luwak tersebut sangat menyengat sampai buat kepala jadi sakit, dan pengen muntah.

Bau Kopi Luwak tersebut, biasanya akan tercium sekitar jam 21.00 WIB sampai jam 00.00 WIB. karena semakin meresahkan masyarakat setempat, Mawardi meminta pada Pemerintah kab. Bekasi supaya cepat bertindak. Setidaknya Pemerintah harus dapat melacak asal bau yang misterius tersebut, supaya masyarakat tak lagi resah dan takut akan “Setan Kopi Luwak”.

Topik Populer:

Tags: