6 Software Mempercantik Desktop Komputer

624 views
Berakhir 26 Desember 2016

ID Beritaku – Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini IDBeritaku.com akan mencoba berikan info atau artikel mengenai 6 Software Mempercantik Desktop Komputer yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini

Sponsored Ads

Setiap harinya kita selalu bekerja di depan komputer untuk para pekerja yang ada di kantor, dan setiap orang pastinya dalam satu hari pasti bertemu dengan layar desktop laptop atau komputer, terkadang kita selalu bosan tentang tampilan dari desktop anda, dan isi dari laptop atau komputera anda, walaupun di dalam PC anda ada banyak game, akan tetapi jika game tersebut sudah anda mainkan apalagi sampai tamat, mungkin anda akan mendapatka perasaan boring alias bosen. Sebetulnya anda beberapa kegiatan yang bisa membuat kreasi anda tersalurkan seperti membuat artikel atau juga mempercatik tampilah desktop komputer atau laptop anda dengan beberapa software yang bisa membuat anda mengubah tampilan desktop dari biasanya.

6 Software Mempercantik Desktop Komputer

Software tersebut bisa anda dapatkan di internet dengan cara mendownload, atau membelinya, untuk filenya pun tidak terlalu besar. Dan pastinya tidak akan memberatkan komputer atau laptop anda saat bekerja. Ada beberapa software yang berfungsi untuk mepercantik tampilan monitor anda atau yang sering disebut kita yaitu desktop. Jika anda mempunyai seni yang bagus anda bisa menyalurkan seni tersebut dengan mempercantik desktop sendiri. Jika anda tertarik di bawah ini ada bebeapa software yang bisa anda gunakan untuk mempercantik desktop komputer anda. Agar anda tidak bosan saat bekerja dengan komputer.

1. BumpTop

Jika anda browsing di internet anda akan medapatkan dua versi BumpTop yaitu versi Gratis dan versi Pro-nya ($29). BumpTop akan mengubah tampilan desktop anda menjadi ruang virtual 3D, dimana anda dapat menempatkan ikon, shortcut dan file tidak hanya di lantai tapi juga di dinding. Akan tetapi software ini mempunyai resiko memperlambat kinerja komputer anda, tetapi jika komputer anda mempunyai komponen yang lebih besar hal tersebut tidak terlalu di pikirkan.

2. Fences

Program bisa memisahkan desktop anda dengan mengelompokkannya dalam bagian-bagian tertentu. Fences sangat berguna ketika kita termasuk kategori seseorang yang suka menumpukkan file dan folder di desktop karena dapat membantu mempermudah anda ketika anda mencarinya. Selain gratis, program ini juga tidak akan memberatkan komputer anda.

3. Real Desktop Light

Seperti arti dari nama softwarenya, desktop anda akan terlihat real sepertihalnya benda – benda yang di ada di sekitar kita. Obyek yang ada di desktop akan menjadi obyek virtual yang dapat dirotasi, digerakkan dan bahkan saling dilempar satu dengan yang lainnya seperti screen saver. shourtcut atau file tersebut sama seperti halnya objek di dunia nyata objek itu memiliki berat dan dimensi fisik.

4. RocketDock

Ingin memiliki tampilan ‘dock’ seperti layaknya desktop di Mac OS X? Instal program ini, karena dengan segala macam fitur yang ada, program ini dapat memenuhi keinginan anda untuk memiliki program dock gratis yang keren di desktop komputer berbasis Windows. Selain bisa berfungsi sebagai ‘launcher’ suatu program, RocketDock juga dapat memindahkan suatu aplikasi yang ada di desktop misal Trash bin masuk ke dalam dock. Dan hal tersebut memudahkan anda agar anda bisa cepat mencari aplikasi yang anda inginkan tanpa membuag waktu anda.

5. 360 dekstop

Apabila Anda ingin membuat tampilan desktop Anda menjadi lebih menarik, Anda harus mencoba perangkat lunak 360Desktop. Perangkat lunak ini membuat tampilan desktop Anda lebih hidup, dan menciptakan ruangan yang lebih di desktop Anda sehingga Anda dapat menaruh apapun yang Anda inginkan di sana. Seperti halnya kita kalau ingin memindahkan shourcut apapun ke desktop komputer, akan tetapi hal ini menjadi lebih menarik dengan menggunakan software ini.

6. Dreamscapes
Pada dasarnya dreamscapes bukanlah sebuah software namun sebuah vitur dari window vista yang sudah dihilangkan di window 7. Oleh karena itu dreamscpaes kini ada software untuk anda yang ingin dijalankan di window 7 atau window 8. Cara kerja dreamscapes adalah membuat video menjadi walpaper di desktop jadi anda bisa meraskan menonton film atau video namun di desktop dengan adanya icon – icon di pinggirnya.
 
Demikian tadi review tentang beberapa software yang mempunyai fungsi mempercantik desktop anda. Khusus untuk anda yang sudah bosan dengan tampilan komputer anda, sekedar tips saja ada baiknya anda memilih satu dari lima software tersebut, akan tetapi sebenarnya anda pun bisa memaikannya secara bersamaan, dengan catatan spesifikasi komputer atau laptop anda bagus dan semua mempunyai space yang cukup tinggi. Karena software – software diatas sama saja dengan software biasa, yang membutuhkan memori dan ram untuk menjalankannya. Jadi semakin banyak software, semakin banyak pula ram dan memori yang di butuhkan. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Sponsored Ads

SUMBER

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 6 Software Mempercantik Desktop Komputer yang telah ID Beritaku berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel diatas. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung

Sponsored Ads