7 Jenis Waria Atau Banci Berdasarkan Keahliannya

3749 views
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 7 Jenis Waria Atau Banci Berdasarkan Keahliannya, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Waria atau banci atau bencong adalah seseorang yang secara fisik terlahir sebagai laki-laki tapi punya keinginan untuk hidup sebagai perempuan. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan seseorang menjadi waria atau banci atau bencong. Bisa karena bawaan dari lahir, pilihan hidup, atau mungkin tuntutan profesi. Foto di atas adalah foto waria cantik yang akhirnya menikah dengan pria pasangannya. Yang jelas, waria atau bencong ini ada macam-macamnya lho.
Berikut ini adalah 7 jenis waria atau banci atau bencong berdasarkan keahliannya :
1. Bencong atau Banci Salon
Ini adalah bencong yang bekerja di salon-salon. Mereka sungguh ahli dalam memotong rambut menjadi model terkini dan tentunya sungguh ahli dalam berbasa-basi. Potong rambut sama bencong atau banci salon bisa jadi terasa cepet karena kamu biasanya diajak ngobrol melulu atau justru bisa juga terasa lama, kalau kamu lagi capek dan sebenarnya ingin diem saja.
Keahlian bencong atau banci salon : make-up + gossip + memijat + potong rambut.
2. Banci atau Bencong Pengamen
Jenis ini biasanya suka nongol di tempat tongkrongan pinggir jalan atau lampu merah. Mereka mengamen sambil membawa semacam alat pemutar lagu standar, berpakaian seksi, dan memaksa tidak mau pergi sampai ada yang memberi mereka uang. Banyak di antara bencong pengamen ini yang sebenarnya pria tulen tapi hanya berdandan sebagai wanita, entah kenapa. Mungkin mereka merasa badan mereka yang jelas-jelas kelihatan cowok itu lebih menarik kalau dipakaikan rok mini plus tank top. Mungkin ya.
Keahlian banci atau bencong pengamen : bernyanyi + berjoget + memaksa + bergombal.
3. Bencong atau Waria Penjaja Cinta
Nah waria jenis ini biasanya muncul di malam hari. Muncul di lokasi mana, tentunya tergantung kelasnya. Yang kelas bawah di pinggir jalan, yang kelas atas biasanya di hotel mewah. Apa bedanya yang kelas atas dengan kelas bawah? Harusnya sih yang kelas atas makin mirip aslinya ya. Intinya tapi sama, mereka menjual diri dan menjajakan cinta untuk mendapatkan uang.
Keahlian waria atau banci penjaja cinta : menghisap + dihisap + terhisap + berlari (kelas bawah).
4. Bencong atau Banci Fashion
Bencong jenis ini mempunyai talenta yang sangat bagus di dunia fashion, selera mereka sangat tinggi, dan biasanya mereka dekat dengan kaum sosialita. Tidak jarang karya-karya mereka bisa terkenal sampai ke luar negeri.
Keahlian banci fashion : fashion + bisnis + party + menikmati hidup.
5. Bencong Terkenal
Biasanya mereka ini yang sering muncul di TV. Ada yang hanya pura-pura jadi bencong untuk kepentingan komedi, tapi ada juga yang memang benar-benar bencong dan besar di dunia hiburan.
Keahlian banci terkenal : ngelawak + jadi MC + bernanyi + berdansa + dan banyak lagi!
6. Bencong atau Waria Sempurna
Ini adalah waria yang kamu tidak akan tahu kalau dia ternyata adalah bencong. Hah, gimana maksudnya? Lekuk tubuhnya sempurna, mukanya sangat cantik, suaranya juga suara cewek. Lalu bagaimana kamu bisa tahu kalau dia ternyata bencong? Ya tunggu dia mengaku saja sih.
Keahlian waria sempurna : Benar-benar menjadi wanita.
7. Bencong Terdakwa
Ini adalah mereka yang terlihat seperti bencong, mungkin bisa karena fisiknya, cara bergerak, sampai cara berbicara. Padahal sebenarnya mereka cowok tulen, atau bisa jadi malah mereka itu adalah perempuan sejati.
Keahlian : Menangis karena dipikir bencong.

Nah kurang lebih seperti itu. Terlepas dari apapun pandangan kamu terhadap waria atau bencong, kamu tetap harus menghargai mereka loh. Mereka adalah teman-teman kita yang berjuang hidup dan mencari rejeki sama seperti kita juga.

(kaskus)

[ Sumber ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 7 Jenis Waria Atau Banci Berdasarkan Keahliannya

Powered by WPeMatico

Topik Populer: