Acer Iconia W510, Tablet yang Sudah Menggunakan SSD

631 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Acer Iconia W510, Tablet yang Sudah Menggunakan SSD, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Tentu Anda sudah mendengar salah satu produk Acer yang belum lama ini diluncurkan yaitu Acer Iconia W510. Hal ini mungkin dikarenakan oleh semakin banyaknya produsen yang memproduksi gadget pintar, maka Acer pun tentu tidak mau ketinggalan dengan persaingan produsen produsen gadget lainnya.

Acer Iconia W510

Tentu kita sudah mengetahuinya bahwa saat ini tablet Android sedang menjamur di pasaran gadget di seluruh dunia terutama di Indonesia. Namun produk Acer yang satu ini tidak mengikuti perkembangan tersebut, Acer mencoba dengan system operasi yang lain, yang memang lebih dikenal sejak duu dari Microsoft yaitu berbasis Windows. Hanya saja Acer Iconia W510 menggunaka OS Windows yang terbaru yakni Windows 8. Dan untuk spesifikasinya kita akan ulas dibawah ini:

Spesifikasi Acer Iconia W510

Tablet yang satu ini sudah menanamkan Layar HD pada LCD nya dengan resolusi 1366×768 piksel. Dengan kemampuan multitouch-nya membuat tablet ini lebih mudah untuk di operasikan. Teknologi IPS display-nya mampu menampilkan gambar yang lebih jernh dan cerah, sehingga Anda akan dimanjakan lewat video atau gambar-gambar favorit Anda. Belum lagi untuk Wide Screen Angle nya, yang bisa Anda lihat dari beberapa sudut.

Pada bagian dapur pacu, Acer mempercayakan pada Intel Atom Z2760, Dual Core dengan kecepatan maksimal 1,8 GHz. Ditambah dukungan RAM yang ditanamkan pada tablet ini sebesar 2GB, akan membuat Acer yang satu ini lebih responsive dalam membuka atau menutup aplikasinya. Untuk urusan grafik, tablet ini menggunakan Intel Graphics Media Accelerator dengan kapasitas 747MB. Namun untuk penyimpanan Acer tidak menyediakan HDD dengan kapasitas besar, namun memberikan SSD dengan kapasitas 32GB. Untuk penyimpanan berkas jika dirasa kurang masih tersedia slot micro SD.

Hal ini cukup membingungkan, namun pada kesempatan ini kami akan mengulas sedikit perbedaan antara SSD dan HDD. SSD memiliki kecepatan yang lebih dari HDD, banyak yang sudah membuktikan saat start up window menggunakan SSD hanya membutuhkan beberapa detik saja sampai ke tampilan desktop akan tetapi jika Anda menggunakan HDD tentu membutuhkan waktu hingga 2 menit.
Dan untuk Kamera, Acer menanamkan kamera utama dengan sensor resolusi 8MP. Dan untuk kamera sekunder atau kamera depan dengan 2MP. Perekam videonya mampu merekam sampai 1080p HD atau 1920×1080 piksel. Hal tersebut tentu akan membuathasil rekaman Anda menjadi lebih jernih, dan momen momen indah Anda akan terlihat sangat bagus.

Acer membanderol tablet ini dengan harga yang cukup tinggi, mengingat ini memang untuk kalangan menegah ke atas yaitu RP.5.990.000,- tanpa dock. Demikian ulasan kami mengenai Acer Iconia W510, semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua.. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Acer Iconia W510, Tablet yang Sudah Menggunakan SSD