Ahmad Dhani Marah dan Bilang Farhat Abbas Babi Yang Siap Dimakan Al dan El

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ahmad Dhani Marah dan Bilang Farhat Abbas Babi Yang Siap Dimakan Al dan El, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Kasus konflik dan perseteruan antara Farhat Abbas dengan Ahmad Dhani serta anak-anaknya Al dan El semakin pelik. Yang terbaru Ahmad Dhani bilang kalau hewan babi cocoknya berteman dengan babi. Apakah yang diibaratkan babi oleh Ahmad Dhani ini adalah Farhat Abbas? Sepertinya memang mengarah kesitu. Setelah kemarin Farhat Abbas dipertemukan langsung dengan Ahmad Al Ghazali atau Al di acara Insert Investigasi Sore TransTV, kini giliran Ahmad Dhani yang angkat bicara lewat akun Twitter-nya.
Ahmad Dhani sepertinya tak mau terima kedua putranya dibilang takut melawan Farhat Abbas di ring tinju hingga ia menulis, “Kucing mau teriak se keras apa pun…tetep bunyinya….” Meong…”….ADP,” di akun Twitter-nya.
Tak hanya itu, beberapa menit sebelumnya Ahmad Dhani juga sempat mengumpamakan dirinya sebagai harimau yang jika marah akan mengaum dan Farhat Abbas hanyalah seekor kucing yang hanya bisa mengeong dan seekor babi yang dengan mudah bisa disantap anak-anak harimau.
Anak Harimau ” Mengaum “…anak Kucing…” Meong “…Jgn salahkan anak Harimau , biarpun kecil ,tetep liat babi mau nya menyantap nya….,” tulis Dhani.
Sebelumnya lebih parah saat Ahmad Dhani seperti mengibaratkan Farhat Abbas sebagai binatang babi. “Babi cocoknya ber teman dgn babi…Harimau kongkow sm harimau juga…itulah hukum alam,” tulisnya.
Beberapa jam sebelumnya, Farhat Abbas memang sempat menyinggung Dhani sebagai ‘Bapak Kecil‘ dan anak-anaknya yang menurut Farhat sudah jadi korban eksploitasi. “Demi sensasi dan diliput media dhani korbankan anaknya yg kecil teriak2 dimedia jd petinju melawan petinju kelas berat, dasar bpk kecil,” tulis Farhat.
Anak2 kecilnya si juri duda dhani, ditenteng2 kemana2 disuruh teriak gak takut tinju dan 1 ronde KO in gue! Adlh eksploitasi anak kecil,” tulis Farhat sebelumnya.
Ahmad Dhani memang diketahui menggunakan jasa Ramdan Alamsyah sebagai pengacara anak-anaknya. Ramdan sendiri diketahui pernah menjadi pengacara Eyang Subur saat menghadapi Adi Bing Slamet sebelumnya. Farhat Abbas pun mengomentari Ramdan sebagai pengacara gratisan yang membela dukun dan tidak punya izin.
Untuk meyakinkan diri bangkrut dhani menggunakan pengacara yg gratisan,pengacara dukun pembela subur yg gak punya izin beracara,” tulisnya.

[ Sumber ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ahmad Dhani Marah dan Bilang Farhat Abbas Babi Yang Siap Dimakan Al dan El