Aktor 'Fast and Furious' Paul Walker Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Aktor 'Fast and Furious' Paul Walker Meninggal Dunia Karena Kecelakaan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

 

Aktor terkenal Hollywood pemain film ‘Fast & Furious’ Paul Walker meninggal dunia pada hari Sabtu, tanggal 30 November 2013 waktu setempat. Penyebab Paul Walker meninggal dunia adalah karena kecelakaan mobil tunggal yang terbakar di California hingga menyebabkan Paul Walker tewas. Bagaimana kronologi kecelakaan Paul Walker hingga mobilnya terbakar dan meninggal dunia di tempat?

Paul Walker merupakan penumpang dalam mobil Porsche yang kehilangan kendali dan menabrak di Santa Clarita, sebelah utara Los Angeles. Kejadian tersebut menewaskan kedua penumpang di dalamnya. Tim Paul Walker dalam Facebook mengatakan, Paul Walker saat itu hendak menghadiri acara amal dalam rangka mengumpulkan uang untuk korban bencana Topan Haiyan di Filipina yang terjadi bulan lalu.
Menurut beberapa saksi, Paul Walker yang mengendarai mobil Porsche tiba-tiba lepas kendali dan menabrak sebuah pohon. Mobil sport tersebut langsung habis terbakar. Paul Walker meninggal dunia di usianya yang ke-40 tahun. Paul diketahui tengah syuting untuk seri ketujuh film ‘Fast & Furious’ dan berperan sebagai Brian O’Conner.

[ Sumber ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Aktor 'Fast and Furious' Paul Walker Meninggal Dunia Karena Kecelakaan