Ander Herrera Masih Jadi Target Utama Manchester United

586 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ander Herrera Masih Jadi Target Utama Manchester United, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Ander Herrera Masih Jadi Target Utama Manchester United Kini Manchester United dikabarkan masih terus memantau perkembangan Ander Herrera di Athletic Bilbao. Ander Herrera Masih Jadi Target Utama Manchester United yang lepas pada bursa transfer lalu David Moyes telah memerintahkan pemandu bakat United untuk menyaksikan pertandingan Athletic Bilbao Senin depan. Moyes merasa United masih butuh satu gelandang baru untuk menjadi alternatif bagi Michael Carrick.

 Ander Herrera Masih Jadi Target Utama Manchester United

Sebelumnya Moyes sudah menegaskan bahwa Manchester United akan belanja pemain berkualitas. Moyes ingin membeli pemain yang tak hanya menjadi bagian skuad utama, tetapi langsung bisa bermain bagi tim inti United Satu-satunya pembelian besar United musim panas lalu adalah marouane Fellaini. Moyes mengajak Fellaini bereuni di Old Trafford setelah mendapatkan banyak tekanan menyusul transfer The Red Devils yang berantakan.

Manchester United sebenarnya sudah mencoba mendapatkan Manchester United pada hari terakhir bursa transfer lalu. Sayangnya, niat mereka gagal terwujud. Moyes kemudian mengatakan masih akan berusaha membeli Herrera pada Januari nanti. Kini United masih rutin mengirim para pemandu bakatnya untuk mendapatkan laporan kontinyu mengenai performa Manchester United Artikel Terkait Prediksi Skor Manchester United vs West Bromwich 28 September 2013 .

. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ander Herrera Masih Jadi Target Utama Manchester United