Asik Telanjang Dada, Pasangan Mesum digerebek Warga

4460 views

Sponsored Ads

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Asik Telanjang Dada, Pasangan Mesum digerebek Warga, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Satuan petugas Satpol PP Kota Pasuruan melakukan Razia hotel-hotel melati saat bulan suci Ramadan dan berhasil menjaring sejoli ber telanjang dada membawa balita usia 3 bulan, Kamis (11/7).

Razia yang dilakukan itu dilakukan di kamar 35 Hotel Nasional, Kota Pasuruan. Pantauan di lokasi, pasangan kekasih ini terperanjat saat petugas mendobrak kamar yang mereka tempati.

Sponsored Ads

Keduanya gugup dan buru-buru mengenakan kembali pakaiaannya yang sudah dilepas. Meski mereka mengaku suami istri, petugas tetap mengamankan karena tidak bisa menunjukkan surat nikah.

“Kita amankan karena tidak bisa menunjukkan identitas suami istri,” kata Kasatpol PP Kota Pasuruan Erwin Hamonangan kepada wartawan.

Sejoli yang diamakan yakni Sueb (35), warga Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan dan Nurul Qomariah (28) warga Malang. Erwin mengatakan jika mereka bisa menunjukkan surat nikah, akan dibebaskan. Namun jika tidak petugas akan memprosesnya sesuai prosedur.

Razia hotel akan terus digelar secara berkala di tiga titik di wilayah Kota Pasuruan. “Razia hotel akan terus digelar secara berkala di tiga titik lainnya,” jelas Erwin

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Asik Telanjang Dada, Pasangan Mesum digerebek Warga

Sponsored Ads

Topik Populer: