Ayah Julia Perez (Jupe) Meninggal Dunia Akibat Penyakit Liver dan Ginjal Pecah

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ayah Julia Perez (Jupe) Meninggal Dunia Akibat Penyakit Liver dan Ginjal Pecah, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Ayahanda Julia Perez (Jupe) meninggal dunia tadi malam, Senin tanggal 2 Desember 2013 sekitar pukul 21.30 WIB setelah dirawat selama dua hari di rumah sakit karena mengidap penyakit liver dan ginjal pecah. Angkasa Jaya menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 50 tahun. Julia Perez datang bersama kekasihnya, Gaston Castano, sekitar pukul 22.50 WIB. Mereka langsung disambut oleh keluarga besar Jupe yang sudah menunggu.
Julia Perez pun menangis sejadi-jadinya ketika diperlihatkan wajah almarhum sang ayah, Angkasa Jaya, oleh ibundanya, Sri Wulansih di rumah duka di Jalan Gongseng Raya (Gang Sapri) No 50 RT04/ RW011, Cijantung, Jakarta Timur, Senin (2/12/2013). Tubuh Jupe langsung terkulai lemas dengan wajah sembab setelah sang ayah meninggalkan dunia fana ini untuk selamanya.
Sebelumnya, Jupe sempat menuturkan jika ayahnya itu dalam kondisi kritis. “Sakitnya sudah parah, dia sakit liver, ginjal juga sudah pecah,” kata Jupe yang ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.
Jenazah ayahanda Jupe rencananya akan dimakamkan di TPU Kober Kalisari, Cijantung, Jakarta Timur, hari ini, Selasa 3 Desember 2013 pukul 09.00 WIB.

[ Sumber ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ayah Julia Perez (Jupe) Meninggal Dunia Akibat Penyakit Liver dan Ginjal Pecah