Bale Masuk Perkuat Tim Nasional Wales

679 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Bale Masuk Perkuat Tim Nasional Wales, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Bale Masuk Perkuat Tim Nasional Wales – Manajer Wales Chris Coleman memasukkan Gareth Bale ke dalam timnya yang berjumlah 23 pemain guna menghadapi kualifikasi Piala Dunia melawan Macedonia dan Serbia bulan depan.

Bale Masuk Perkuat Tim Nasional Wales

Bale, yang menjadi pusat dari kabar kepindahan dengan biaya yang akan menjadi rekor dunia dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid, tidak terlibat dalam pertandingan persahabatan Wales yang berakhir tanpa gol dengan Republik Irlandia di Cardiff awal bulan ini.
Bale (24) sebelumnya terpilih untuk pertandingan itu tapi Coleman tidak memilih dia saat manajer itu mengatakan bahwa dia “secara fisik tidak siap” karena cedera kaki.
Manajer Tottenham Andrew Villas-Boas dijadwalkan untuk menjelaskan kenapa Bale tidak terlihat di lapangan latihan Spurs baik pada Selasa maupun Rabu, dalam sebuah jumpa pers untuk pertandingan playoff Liga Europa klub itu melawan Dinamo Tbilisi.
Wales kini berada di posisi keempat dari enam tim dalam Grup A kualifikasi Piala Dunia, dengan nilai enam dari enam pertandingan yang sudah dimainkan dan sedang berjuang untuk lolos ke putaran final turnamen besar untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia 1958, dengan terpaut 13 poin dari pemimpin klasemen Belgia.
Berikut ini tim Wales untuk pertandingan tandang kualifikasi Piala Dunia ke Macedonia dan pertandingan kandang melawan Serbia pada 6 dan 10 September:
Penjaga gawang: Wayne Hennessey (Wolves /Inggris), Glyn Myhill (West Brom/Inggris), Owain Fon Williams (Tranmere/Inggris)
Pemain belakang: Ben Davies (Swansea), Neal Eardley (Birmingham/Inggris), Danny Gabbidon (Crystal Palace/Inggris), Chris Gunter (Reading/Inggris), Adam Matthews (Celtic/Skotlandia), Samuel Ricketts (Wolves/Inggris), Neil Taylor (Swansea), Ashley Williams (Swansea)
Pemain tengah: Joe Allen (Liverpool/Inggris), Jack Collison (West Ham/Inggris), Andrew Crofts (Brighton), Andy King (Leicester), Joe Ledley (Celtic/Skotlandia), Aaron Ramsey (Arsenal/Inggris), Jonathan Williams (Crystal Palace/Inggris)
Pemain depan: Gareth Bale (Tottenham Hotspur/Inggris), Craig Bellamy (Cardiff), Simon Church (Charlton/Inggris), Hal Robson-Kanu (Reading/Inggris), Sam Vokes (Burnley/Inggris).


Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Bale Masuk Perkuat Tim Nasional Wales