BBM for Android sudah didownload lebih dari 10 juta kali hanya dalam jangka waktu 24 jam saja

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang BBM for Android sudah didownload lebih dari 10 juta kali hanya dalam jangka waktu 24 jam saja, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Beberapa waktu yang lalu, ada berita yang cukup menggembirakan bagi anda yang menggunakan Smartphone dengan system Operasi Android. Berita yang menggembirakan itu adalah Blackberry telah berhasil merilis Aplikasi Chat nya yang terkenal pada perangkat Android yaitu BBM for Android.

BBM for Android

Aplikasi Chat Blackberry Messeger ini memang sudah ditunggu sejak lama oleh para pengguna Android, pasalnya Aplikasi ini sempat akan dikeluarkan pada bulan September kemarin namun dikarenakan berbagai sebab yang akhirnya Aplikasi Chat dari Blackberry yang sudah banyak penggemarnya ini ditunda untuk dirilis pada perangkat Android. Oleh sebab itu, para pengguna Smartphone yang berbasis IOS sudah lebih dahulu merasakan BBM ria menggunakan Smartphone kesayangannya yang mempunyai System Operasi IOS ini. Namun pada beberapa hari yang lalu Blackberry telah resmi merilis Aplikasi ini pada perangkat Android.

Namun karena sangat banyak pengguna Android yang ingin menggunakan Aplikasi chat terkenal dari Blackberry ini. Pada hari pertama peluncuran Aplikasi BBM for Android ini sempat terjadi gangguan karena melemahnya server download Blackberry. Hal itu menyebabkan gangguan pada saat registrasi ID yang dimiliki oleh para pelanggan Blackberry karena harus mengantri cukup lama.

Namun hal itu ternyata berdampak juga pada Server Download Blackberry, sehingga pada hari-hari pertama kemunculan Apllikasi BBM for Android ini sempat tidak dapat didownload pada beberapa saat. Bahkan menurut data yang diterima oleh pihak Blackberry, dalam waktu kurang lebih sekitar 24 jam saja, Blackberry Messenger untuk perangkat Android ini sudah didownload lebih dari 10 juta kali oleh para pengguna perangkat Android ini.

Dengan diluncurkannya Aplikasi BBM for Android dan iPhone ini, pihak BBM sangat terkesan dengan kesuksesan yang diraih oleh aplikasi BBM yang dihadirkan pada Smartphone Android dan iPhone ini. Bahkan pada Aplikasi Chat yang sangat digemari oleh para pengguna Gadget Blackberry ini berhasil mendapat respon positif yang sangat banyak dari para pengguna Android dan iPhone juga.

Terdapat Rating bintang lima pada Aplikasi chat BBM ini kurang lebih sekitar 60 ribu berdasarkan penilaian yang terdapat pada Google Play yang didapat dari sekitar 87 ribu review. Jika anda tertarik untuk memiliki Aplikasi BBM for Android ini, anda dapat mendownloadnya di Google play dengan gratis. Namun ada yang harus anda ingat ketika anda ingin menggunakan Aplikasi BBM untuk Smartphone Android anda, Smartphone Android anda minimalnya harus mempunyai OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich keatas untuk dapat menggunakan Aplikasi BBM for Android ini.. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel BBM for Android sudah didownload lebih dari 10 juta kali hanya dalam jangka waktu 24 jam saja