Berjilbab Tapi Telanjang (Sexy Hijab Part 2)

7207 views

 

Sponsored Ads

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Berjilbab Tapi Telanjang (Sexy Hijab Part 2), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Berjilbab Tapi Telanjang (Sexy Hijab Part 2). Haaai haaaai sahabat Deeah Fashion masih semangat kaan hari ini? of course yaa. Hmmm pada post kali ini kita akan mengulas sedikit tentang Berjilbab Tapi Telanjang (Part 2).

Sponsored Ads

Berjilbab Tapi Telanjang (Sexy Hijab). Hmm, masih ingat kaan dengan bahasan kita pada post sebelumnya Berjilbab Tapi Telanjang? hmm klo pada lupa kita ulas lagi sedikit pada post kali ini yaa sahabat. Sekarang ini jilbab memang menjadi trend tersendiri di tanah air, dengan bermunculannya berbagai komnitas hijabers yang menjamur, semakin ngtrend pula hijab fashion.

Hijab fashion kini semakin populer dengan berbagai ragam model dari yang super duper uniks dengan berbagai model jilbab dari yang instan sampai yang rempoong alias ribet pakenya yaa sahabat. Semua itu nggak lain untuk memuculkan model atau trend model jilbab terbaru di tahun 2014 ini.

Semakin jilbab fashion ngetrend, semakin banyak pula yang mengenakan jilbab maaf yaa ikut-ikutan alias hanya mengiuti arus trend yang ada seperti mengenakan jilbab fashion dan gaya busana dengan jilbab yang beranekaragam, nah salah satunya yang kini banyak ditampilkan adalah bukannya menutup malah memperlihatkan lekuk tubuh melalui pemilihan busana yang tidak sesuai dengan syar’i. Berjilbab Tapi Telanjang (Part 2) ini banyak sekali ditampilkan oleh hijabers remaja yang fashionable, sampai-sampai unsur menutup malah menjadi menonjol dan menarik perhatian. Sahabat pasti bana pula menemukan contohnya saat berjalan ke mall banya hijabers yang memerlihatkan lekuk tubuh dengan pemilihan busana yang kurang sesuai.

Mengenakan legging ketat dipadu atasan dan jilbab fashion yang bahkan gak menutup dada. Fashion is up to you, Fashion itu boleh=boleh saja dan bebas untuk kamu aplikasikan yaa sahabat. Suka-suka kamu mau mengenakan jilbab fashion syar’i maupun berjilbab tapi telanjang. Lagi-lagi itu kembali kepada pilihan kamu dalam memaknai dan menggunakan fashion dengan bijak. Berjilbab Tapi Telanjang (Part 2) bisa kamu lihat contohnya seperti pada gambar. Hijabers yang super duper fashionable dengan padu padan busana yang chic, namun sayangnya pemilihan busana muslimnya malah menonjolkan aurat yang tentu menarik perhatian bagi yang melihatnya.

Semoga kita semua adalah yang bisa belajar dan menggunakan fashion dengan lebih bijak lagi yaa sahabat. Yuuk mari lebih syar’i lagi ketika menganakan busana muslim, dengan pemilihan busana yang dengan karakter kamu, namun tetap memperhitungkan syar’i tentunya. It’s all up to you dear..

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Berjilbab Tapi Telanjang (Sexy Hijab Part 2)

Sponsored Ads

Topik Populer: