Cara Agar Keren dan Pede di Depan Wanita

6688 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Agar Keren dan Pede di Depan Wanita, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Cara Agar Keren dan Pede di Depan Wanita – Terlihat keren dan macho tentu bukan saja dilihat dari tampang doang, tampang hanyalah milik yang maha kuasa walau pun tampang kurang memadai, bukan berarti tidak keren dan pede dihadapan para wanita.

Sebenarnya penilaian keren itu dapat berupa sifat, cara ngomong, kesopanan, penampilan cara menanggapi lawan bicara (wanita). Berdasarkan kriteria cowok cenderung kurang pede apabila berhadapan dengan wanita, mungkin banyak penyebabnya salah satu minder, itulah membuat anda para lelaki merasa kurang keren dan pede.

Berikut ini ada beberapa tips yang dapat anda coba agar terlihat keren dan pede dihadapan para wanita :

1. SELALU INGAT BAHWA KITA ISTIMEWA
Tiap orang punya kekurangan dan kelebihan. Kita juga sama, Sering kali kita lebih inget kekurangan dan terhantui oleh hal tersebut. itu yang bikin kita suka nggak pede. Buang rasa itu. Bikin list hal-hal positif yang kita punya. Inget nggak semua cewek silau sama tampang atau seberapa tebel dompet kita. Kadang, siapa diri kita dan gimana kita ngebawa diri lebih nempel di kepala.

2. JANGAN SILAU SAMA TAMPANG CEWEK
Pernah kan suka ketar-ketir saban deket cewek cakep? Kebanyakaan cowok sering banget tuh silau dan terintimidasi sama tampang cewek. Padahal cewek kan bukan cuma tampangnya doang yang penting. Kalo kita tahu sebelumnya kalo cewek cakep sebelah kita itu psikopat, apakah kita bakal tertarik? Nggak kan? Mulai sekarang setiap kali ngeliat cewek cakep, Ingat bahwa pasti dia punya kekurangan. So, perlakukan dia seperti cewek-cewek lain yang mungkin nggak secantik mukanya. Ini bikin kita jadi santai dan nggak silau dengan tampang

3. DIBAWA ASIK AJA
Kalo kita suka mikir gimana reaksi cewek yang sedang ajak ngomong, kita pasti bakal keliatan nggak rileks. Dan cewek tahu itu. Mata kita nggak fokus ke matanya. Ini bikin doi ilfil. Next time, kalo ngobrol lupain soal itu semua. Anggap aja ngobrol sama temen-temen cowok. Santai, rileks, dan dibawa asik aja. Ngobrol kan bukan ujian, jadi santai aja bos. Nggak usah khawatir soal pendapatnya sama tampang kita. Dengan begitu kita bakal keliatan asik.

4. BANYAK NGOBROL DENGAN CEWEK
Practise makes perfect. Prinsip yang sama juga berlaku buat ngegebet cewek. Kalo mau pede di depan cewek pas ngobrol, kita harus sering berlatih dengan ngobrol ke banyak cewek. Jangan menghindar kalo diajak ngomong cewek. Meski mungkin kita nggak tertarik sama yang ajak ngobrol, anggap aja latihan. Atau setiap ada kesempatan ngobrol dengan cewek di manapun kita berada segera lakukan. Ini bakal bikin kita terbiasa.

5.LAKUKAN HAL YANG SAMA
Kata orang, pengulangan bikin orang jadi mahir. Inget David Beckham yang latihan tendangan bebas dengan target ban yang digantung di gawang? Nah hal yang sama juga bisa berlaku dalam konteksini. Dengan begitu kita akan keliatan lebih pede di depan cewek.

6. ATASI RASA TAKUT
Rasa takut itu harus dihadapi jangan dihindari. Begitu juga di depan cewek. Kalo selama ini kita takut ngajak cewek kenalan atau ngobrol, itu
tanda bahwa ketakutan itu harus dibasmi. Segera dekati dan ajak ngonrol. Kalo takut nelpon dan ngajak cewek jalan, atasi dengan angkat telepon dan
ajak tuh cewek keluar. Ditolak? Biarin aja. Kita kan lagi belajar ngatasin rasa takut toh!

7.PERBAIKI IMEJ DIRI
Sering kita nggak pede karena imej kita kurang seru diliat. Ngeliat di kaca ada yang kurang. Ngatasin hal ini gampang. Mengoreksi penampilan
bukan berarti kegenitan. Kalo kita yakin sama penampiian kita, aura positif akan keluar. Dan cewek pasti akan menangkap aura tersebut. Kalo bikin
cewek nyaman sama kita, kita harus nyaman dulu dengan diri kita sendiri. Dengan begitu pede akan datang dengan sendirinya.

8. TETAP RELAX & ENJOY
Janganlah terlalu memikirkan reaksi si cewek yg tengah kita ajak ngobrol, karena kalau qta terlalu memikirkannya kita bakal merasa nggak rileks, dan biasanya cewek lebih mengetahui hal itu. Karena pandangan qta nggak berfokus pada matanya. Dan ini nggak menutup kemungkinan dapat membuat cewek iLfil dengan tingkah qta. Cobalah untuk melupakan semua hal pada saat ngobrol dengan dia. AnggaPlah qta tengah mengobrol dengan sesama cowok. Jadi dibawa santai saja. Nggak perlu khawatir dengan pendapat si dia dengan penampilan qta. Klo udah gitu, so pasti qta bakaL bisa kelihatan lebih santai.

9. SELALU YAKIN BAHWA DIRI KAMU ITU ISTIMEWA
Yang namanya manusia pasti ada kelebihan dan kekurangan, begitu juga qta. Tetapi kadang qta sangat dihantui dengan kekurangan yg qta miliki. Dan itu sering kali membuat qta merasa nggak Pe-De, Cobalah untuk membuang jauh2 perasaan itu. Tetaplah membesarkan hati kalau kita yang istimewa dihadaPannya.

10. PERBANYAK WAKTU NGOBROL DENGAN WANITA
CobaLah untuk sering2 berlatih mengobrol dengan para cewek2. Jangan pernah menghindar pada saat qta diajak ngobrol sama cewek, walaupun kita sebenarnya nggak tertarik dengan cewek yg mengajak qta ngobroL. Dengan begitu cara qta berbicara dengan cewek dijamin lancer dan nggak ada hambatan. Anggap kita sedang latihan mengobrol dengan cewek yg menjadi gebetan qta nantinya.

11. BUANG IMEJ BURUK
Banyak dari sebagian cowok yg merasa nggak PeDe dengan imejnya yang memang kurang enak dilihat. Atau pada saat kita bercermin dikaca dan merasakan ada yang kurang. Cobalah untuk mengoreksi penampilan kita, dengan begitu bukan berarti kita memiliki sifat kegenitan. Bila kita telah merasa yakin dengan sifat dan penampilan kita. Karena memang banyak yg mengatakan, jika kita ingin membuat orang lain nyaman sama kita, kita harus terlihat nyaman dulu dengan diri qta sendiri. Nah dengan begitu rasa percaya diri akan timbul dengan sendirinya.

12. BUANG PERASAAN TAKUT JAUH-JAUH
Perasaan takut pada saat kita di depan cewek memanglah selalu ada, apalagi cewek tsb adalah cewek yg menjadi target inceran qta. Namun sebenarnya ketakutan itulah yg harus kita hilangkan dari diri qta dan harus qta hadapi. Bila sebelumnya qta selalu dihantui rasa takut untuk berkenalan, kali ini segeralah dekati dia dan ajaklah ngobrol, kalau masih takut untuk berbicara langsung, cobalah untuk menelpon dan ajaklah dia untuk berkenalan, walaupun pahitnya kita ditolak, nggak perlu kecil hati, yg penting qta kan sedang berusaha untuk mengatasi rasa takut tsb. Dengan begitu cewek juga akan sedikit memuji keberanian qta untuk berkenalan dengannya. Dan tak menutup kemungkinan hari2 berikutnya dia bakal menerima perkenaLan kita.

 Bagaimana menurut anda tentang pembahasan Cara Agar Keren dan Pede di Depan Wanita diatas, terbantu kah ? Saya rasa sedikit pasti ada menjadi motivasi anda. Semoga bermanfaat.

[ Sumber ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Agar Keren dan Pede di Depan Wanita

Topik Populer: