Cara Instal BBM pada PC atau Laptop

860 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Instal BBM pada PC atau Laptop, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Cara instal BBM pada PC – Setelah sebelumnya kita dikejutkan oleh berita fenomenal yang terjadi pada dunia gadget, yaitu Aplikasi Chat milik Blackberry yang dihadirkan pada perangkat yang mempunyai OS Android dan IOS. Kini terdengar kabar lagi bahwa Aplikasi Chat legendaries milik Blackberry itu akan segera hadir pada perangkat yang berbasis Window Phone. Tentu saja bagi anda yang menggunakan PC atau Laptop hal ini juga merupakan kabar baik yang ditunggu-tunggu.

Cara Instal BBM pada PC atau Laptop

Namun bagi Anda pengguna PC atau Laptop yang sudah tidak sabar ingin melakukan Chat dengan menggunakan Aplikasi Chat Blackberry Messager ini, ada beberapa langkah mudah agar anda dapat berBBm ria hanya dengan menggunakan PC atau Laptop anda, tanpa harus membeli Smartphone Blackberry, Android, ataupun IOS. Pada kesempatan kali ini kami akan sedikit menjelaskan bagaimana cara instal BBM pada PC atau Laptop anda. Langsung saja kita jelaskan cara instal BBM pada PC secara singkatnya.

Kinerja PC ataupun Laptop tentu lebih baik ketimbang Smartphone sekarang ini. Agar bisa melakukan Chat menggunakan BBM pada PC atau Laptop anda, intinya PC atau Laptop anda harus berperan sebagai salah satu Smartphone yang sudah bisa melakukan BBM, yang paling mudah adalah menjadikan PC atau Laptop anda seperti Smartphone Android dengan menginstalkan Android Emulator. Namun ternyata bukan hanya satu Software saja yang perlu anda download untuk dapat menjalankan Aplikasi BBM pada PC anda.

Untuk menjalankan Aplikasi ini anda memerlukan VirtualBox-4.3.0-89960-Win.exe, Genymotion-1.3.0.exe, dan Android SDK. Langsung saja kita bimbing tentang langkah penginstalannya. Ada satu catatan yang harus anda ingat disini, bahwa PC atau Laptop anda harus mempunyai jaringan yang cukup cepat untuk mendownload beberapa File yang diperlukan.

Langkah pertama, anda instalkan dahulu VirtualBox-4.3.0-89960-Win.exe, caranya cukup mudah anda hanya tinggal mengikuti petunjuk yang ada dengan mengklik Next. Kemudian instalkan Genymotion-1.3.0.exe, jika sudah terinstal semua anda tinggal klik add Loging dan masukan ID anda yang sudah terigister. Agar mudah anda dapat memilih Device Samsung S4/HTC One/Xperia Z ketika anda memilih device pada Google Aplikasinya. Selanjutnya anda tinggal mengKlik Add kemudian Next dan Create.

Apabila anda diminta untuk memasukan SDK, anda tadi sudah mendownloadnya, jadi anda tinggal memasukan saja Pacth yang cocok dengan SDK yang cocok pada Folder Download anda. Setelah semua beres, anda akan melihat tampilan Android pada PC anda, silahkan isi pertanyaan yang ada. Setelah itu anda tinggal Download Aplikasi BBM for Android melalui Android Virtual anda tadi. Jika ada peringatan muncul, anda tinggal mencentang pilihan Unknow Source yang terdapat pada bagian Setting. Setelah itu anda tinggal mengikuti langkah-langkah Penginstalan BBM pada Android anda. Nah sekarang anda sudah bisa berBBMan dengan menggunakan PC atau Laptop anda. Selamat mencoba.. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Instal BBM pada PC atau Laptop