Cara Install 2 Aplikasi BBM dalam 1 device Android

1188 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Install 2 Aplikasi BBM dalam 1 device Android, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Cara Instal 2 BBM dalam 1 device Android – Sejak beberapa bulan lalu diluncurkan, pengguna BBM for android semakin hari semakin bertambah, bahkan tak sedikit pengguna HP BB yang memilih untuk pindah platform dan membeli ponsel android. Hal tersebut dikarenakan fitur BBmM for android yang lebih menarik dibandingkan fitur BBM di ponsel BB sendiri, salah satunya yakni PIN BBM yang digunakan pada ponsel android telah tersingkron dengan email akun BBid yang telah dibuat.
Sehingga dengan adanya fitur tersebut, ketika HP tereset/ganti HP ketika login kita masih akan tetap menemukan kontak-kontak BBM kita di PIN yang sebelumnya telah kita dapatkan pada email BB ID yang kita buat.
Nah, lalu tahukah sobat ie-usa bahwa di Ponsel android kita bisa menggunakan lebih dari 1 aplikasi BBM dalam 1 device android? untuk itulah hari ini ie-usa akan membagikan tips kepada sobat ie-usa sekalian mengenai cara instal 2 aplikasi BBM dalam 1 device android.
Baiklah, dibawah ini adalah step by step cara instal 2 bbm dalam 1 android :
  1. Pastikan anda memiliki 2 akun BB_ID dalam artian anda sudah memiliki 2 pin bbm yang sudah siap digunakan.
  2. Install BBM for android yang pertama dari play store, lalu login dengan akun pertama yang ingin anda gunakan.
  3. Setelah sukses login, Download BBM yang telah dimodif di sini
  4. Silahkan Login dengan BB_id yang kedua dan, taraaa maka anda akan sukses menginstal 2 bbm dalam 1 android
Saya kira cukup sekian tutorial menginstal 2 bbm dalam 1 HP android semoga tutorial ini dapat bermanfaat buat sobat-sobat pengguna BBM untuk HP android, jangan lupa share artikel ini yah sobat biar banyak yang tahu cara instal 2 bbm dalam 1 hp android.

. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Install 2 Aplikasi BBM dalam 1 device Android