Cara Memakai Jilbab yang Baik

690 views

Cara Memakai Jilbab yang Baik – Postingan Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Memakai Jilbab yang Baik, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Cara Memakai Jilbab yang baik dan benar akan saya coba bahas dalam website sederhana ini, mungkin cara yang saya tampilkan mempunyai kesamaan dalam website lain karena artikel tentang cara pakai jilbab ini merupakan tutorial yang terdapat dalam blog lain. saya mengambil inti cara tersebut agar lebih memudahkan anda dalam mengetahui perihal memakai kerudung yang baik dan benar.

adapun jilbab yang di pakai oleh seorang perempuan merupakan sebuah kewajiban yang di terapkan dalam ajaran agama islam, hal tersebut di tujukan bagi perempuan untuk menutupi salah satu yang menjadi aurat dalam tubuhnya. selain bertujuan untuk menutupi aurat tersebut namun secara tidak langsung membuat si perempuan itu sendiri menjadi lebih anggun dan cantik.

menurut berita terbaru saat ini ada banyak sekali varian jenis kerudung atau jilbab yang sangat trendy dalam kalangan wanita, dengan berbagai jenis tersebut tentu menjadikan se’orang perempuan lebih menarik dan anggun. begitu banyaknya jenis tersebut sehingga tata cara dalam memakainya juga berbeda – beda.

mungkin bagi sedemikian orang yang sering memakai kerudung dalam kesehariannya tidaklah akan terlalu ribet atau kesusahan dalam memakai kerudung tersebut. namun bagaimana jika orang yang hendak ingin menutupi auratnya dengan memakai jilbab tergolong orang yang masih baru dalam pemakaian kerudung ??

tentu bagi dia akan sedikit merasa kesusahan di karenakan dia belum terbiasa dalam melakukan pemakaian jilbab. dan untuk lebih memudahkan anda dalam memakai kerudung anda dapat melihat tutorial di bawah ini.

cara memakai jilbab

  • Kenakan sebuah kerudung / selendang yang panjang kemudian ikat dibagian belakang tengkuk 
  • Tarik selendang/kerudung sebelah kanan kearah depan sampai melewati dan menutupi leher dan putar ke arah belakang lagi 
  • Kaitkan kerudung/selendang ke bagian samping kanan atas dengan menggunakan peniti 
  • Kenakan kerudung/selendang panjang yang tipis  
  • Ikat dibelakang tengkuk 
  • Pilin selendang tipis sebelah kiri dan selendang yang sebelah kanan ditarik ke arah depan menutupi leher dan dikaitkan dengan peniti di samping kanan atas dekat selendang/kerudung yang pertama tadi dikaitkan 
  • Tarik kerudung/selendang yang pertama sehingga berada di luar kerudung tipis 
  • kemudian pilin dan menjadi satu dengan selendang yang tipis. 
  • tarik hasil pilinan tersebut kesamping kanan atas dan jepit dengan peniti.

semoga dengan adanya artikel ini dapat memudahkan anda dalam memakai jilbab tanpa mengurangi gaya trendi pada saat ini. jika anda seorang pecinta game anda dapat juga membaca artikel lainnya yang saya tulis dalam gemscool yang telah saya terbitkan sebelum artikel ini.
mungkin hanya sampai di sini saja untuk ulasan seputar tata cara pemakaian jilbab, semoga saja ada manfaat yang bisa di dapatkan dalam artikel kali ini  yang membahas seputara cara memakai jilbab.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Memakai Jilbab yang Baik