Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

910 views

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini – Postingan Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Mengatasi Ejakulasi Dini, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Cara mengatasi ejakulasi dini – Ejakulasi dini atau dikenal juga dengan istilah ED merupakan disfungsi seksual yang banyak dialami kaum pria, di samping disfungsi ereksi. Tetapi pada awalnya banyak pria yang mengalami ejakulasi dini tidak menyadari bahwa itu termasuk gangguan fungsi seksual.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini 300x213 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Mereka hanya merasa dan mengeluh pada dirinya sendiri, mengapa ejakulasinya terlampau cepat terjadi. Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya. Bagi anda yang mengalami ejakulasi dini silahkan lanjutkan membaca artikel cara mengatasi ejakulasi dini secara alami ini.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Mengatasi ejakulasi secara alami sebenarnya bisa dilakukan melalui teknik-teknik tertentu. Adapun teknik disini adalah teknik melakukan kontrol terhadap pengenduran otot saat melakukan hubungan intim. Salah satu pemicu terjadinya ejakulasi dini adalah karena otot tegang.

Untuk mengontrol ketegangan tersebut teknik paling tepat adalah pernapasan. Umumnya hal yang dilakukan pria saat bercinta adalah bernapas pendek terlalu cepat. Hal itu terjadi tanpa disadari. Pernapasan memang hal terakhir yang ada di pikiran saat bercinta.

Pernapasan pendek yang cepat inilah yang bisa menyebabkan otot lebih cepat tegang. Ketika pria bernapas dengan cepat dan tubuh menegang, dia akan ejakulasi lebih cepat.

Jadi yang harus dilakukan adalah dengan bernapas lebih perlahan dan berat. Persis seperti yang dilakukan orang ketika melakukan olahraga yoga atau tai-chi. Kedua olahraga tersebut memang sangat mempengaruhi bagaimana tubuh beraksi.

Dengan bernapas lebih perlahan dan berat, otot akan lebih rileks. Otot yang rileks pun akan menurunkan seluruh ketegangan sehingga Anda bisa melakukan penetrasi lebih lama dan tak terlalu cepat ejakulasi.

Bagaimana menurut anda mengenai cara mengatasi ejakulasi dini diatas? Baca juga cara mengatasi insomnia dan bila artikel ini bermanfaat buat anda, saya minta tolong bantu bagikan ke Google Plus, Twitter dan Facebook. Terima kasih!!!.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Mengatasi Ejakulasi Dini