Cara Mengobati Gondok secara Tradisional

675 views

Cara Mengobati Gondok secara Tradisional – Postingan Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Mengobati Gondok secara Tradisional, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Cara Menyembuhkan sakit Gondok secara Alami. Sebelum saya kasih tahu resepnya untuk menyembuhkan gondok, apasih penyakit gondok itu? penyakit gondok atau juga disebut Parotitis merupakan salah satu penyakit menular dimana seseorang terinfeksi oleh suatu virus (Paramyxovirus) yang menyerang kelenjar ludah atau disebut juga kelenjar parotis di antara telinga dan rahang sehingga menyebabkan pembengkakan pada sekitar daerah leher bagian atas / daerah pipi bagian bawah. semoga kita dan semua keluarga kita dijauhkan dari penyakit ini amin.  Temukan juga Cara Mengatasi sakit tenggorokan dan Cara Melangsingkan badan secara Alami hanya di blog Pengobataan berbagai penyakit Secara Alami.

Cara Mengobati Sakit Gondok secara Tradisional

Bakar 8 g biji mundu sampai hangus, lalu giling halus. Taburkan serbuk biji mundu pada gondok.

2. Mengobati gonddok dengan Bunga Sepatu –> baca khasiat Bunga Sepatu lainnya
Cuci bersih 30 g daun atau bunga kembang sepatu, lalu rebus dengan 400 ml air sampai tersisa 200 ml. Saring air rebusan dan minum tiga kali sehari dengan dosis sama. Catatan:
• Wanita hamil dilarang minum rebusan tumbuhan obat ini.
• Setiap pengobatan dilakukan secara teratur. Untuk penyakit berat, tetap konsultasikan dengan dokter. 

Itulah Beberapa Tanaman Herbal untuk mengatasi Gondok. Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Mengobati Gondok secara Tradisional