Cerita Lucu Humor Banget 2013

778 views

Cerita Lucu Humor Banget 2013 – Postingan Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cerita Lucu Humor Banget 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Cerita Lucu Humor Banget 2013 dapat anda temukan pada website sederhana ini yang dimana pada kesempatan ini saya akan berbagi sepenggalan cerita lucu untuk dapat memberikan hiburan bagi anda para pembaca setia. seperti yang kita ketahui bahwa sanya tertawa itu sangatlah baik untuk kesehatan dan dari sekian banyaknya cara untuk menghadirkan tawa ialah dengan Cerita Lucu.

membaca sekumpulan cerita lucu atau juga melihat foto – foto yang sangat lucu tentunya akan membuat orang tersebut tertawa terbahak – bahak dan tanpa di sadari orang tersebut juga dapat terhindar dari yang namanya stress. untuk itulah kenapat melakukan tertawa itu sangat penting di lakukan dalam keseharian kita yang sangat melelahkan ini.

cerita lucu

tanpa banyak basa basi lagi dan untuk mempersingkat waktu silahkan anda baca beberapa cerita pendek di bawah ini, semoga sekumpulan cerita yang saya terbitkan pada kesempatan ini dapat membuat anda tertawa sehingga dapat terhindar dari yang namanya stres.

Udin : Coy, gue heran banget ama elo dah!
Supri : Emang kenape sob?
Udin : Gue lihat phonebook hp elo, gue liat-liat, kok ga ada nama ceweknya? Kok Cowok semua…
Supri : Jiah !!! gak gaoel sih lo man, Lo emang blon tau ya kan NELPON KE SESAMA LEBIH MURAH !
Udin : T_T

Pada suatu perlombaan panah, ada 3 peserta yang mengikutinya.

Peserta I dari Inggris menunjukkan kebolehannya dengan meletakkan semangaka di atas kepala seseorang. Setelah diukur, dibidik, dan dilepaskanlah anak panahnya …… plesh……. ternyata semangakanya terbelah dua. Clap, clap, clap ….tepuk tangan para penonton.

Dengan bangganya si Inggris berkata : “I AM ROBIN HOOD !”

Peserta II dari Amerika meletakkan jeruk di atas kepala seseorang. Plesh……., ternyata jeruk itu terbelah dua. Clap, clap, clap.

Penonton bertambah kagum Si Amerika berkata : “I AM SUPERMAN”

Peserta III yang ternyata dari Indonesia membuat penonton menahan napas, karena dia meletakkan sebuah duku di atas kepala seseorang.

Anak panah ditarik ….

penonton terbelalak ……..,

plesh…. ternyata anak panah itu mengenai jidat orang itu dan matilah dia.

Lalu si Indonesia berkata: “I AM ……..SORRY”

Nyamuk : Gimana nak rasanya belajar terbang?

Anak Nyamuk : Enak mak… keren

Nyamuk : Kok bisa gitu

Anak Nyamuk : Abis tiap terbang orang-orang pada tepuk tangan mak…

    Co : Bapak kamu maling ya???

    Ce : Bukan.. emang napa? (siap-siap digombalin cowonya.)

    Co : Nggak, tadi liat bapakmu lagi digebukin warga.

    Ce : ***Gubrak.

Dalam sebuah pelajaran matematika, Ibu guru bertanya kepada murid.

Ibu Guru : Kaki ayam ada berapa, Bonar ?
Bonar : Dua bu
Ibu Guru : Bagus, sekarang jojon, kaki kambing ada berapa ?
Jojon : Delapan Ibu Guru
Ibu Guru : Bagaimana bisa begitu ?
Jojon : Coba hitung, 2 kaki depan, 2 kaki belakang, 2
kaki kiri dan 2 kaki kanan. Kan 2+2+2+2=8
Ibu Guru : Jojon, sungguh pintar kau seperti pejabat saja.

hanya  segitu saja yang dapat saya berikan informasinya seputar cerita lucu, namun dalam situs ini masih banyak terdapat hal – hal menarik lainnya yang dapat memberikan hiburan bagi anda semua para pembaca setia seperti artikel yang di berikan judul Cerita Lucu Pendek Humor Bikin Ketawa.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cerita Lucu Humor Banget 2013