Cerpen Humor Lucu

978 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cerpen Humor Lucu, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Cerpen Humor Lucu – Kalau bicara tentang humor pastinya sangat menyenangkan sekali sehingga setiap orang yang menbaca pastinya mereka akan tertawa dengan cerpen humor lucu yang kami sampikan di blog ini, Sehingga badan bisa rilek dan tidak memikirkan yang aneh aneh, seperti hutang hehhe..mendingan baca cerpen humor yang kami sampaikan dibawah ini.

Kami juga sampaikan untuk Cerita gokil lucu humor disini juga yang sangat banyak juga untuk cerita yang kami sampikan, sehingga apa yang anda cari bisa and aketahui semuanya disini sobat, Dan mungkin anda ingin kirim-kirim salam kepada teman-teman anda dengan hal lucu maka anda bisa kirimkan sms lucu, kata kata gombal lucu dan juga status lucu yang pastinya bikin tertawa, karena disetiap kata tercantum kata humor lucu banget.

Untuk cerpen humor lucu anda langsung bisa membaca di bawah oke.

Guru : “Anak anak, Indonesia terletak antara dua samudra dan dua…?”
Murid : “Benuaaaa….!”
Guru : “Salah ! Yang benar Indonesia terletak diantara dua samudra dan dua duanya amatlah dalam…!”
Guru : “Sekarang flora dan fauna. Kalau akan paus binatang mamalia , buaya binatang reptilia, kambing binatang herbivora. Sedangkan macan adalah binatang….?”
Mudrid : “Carnivora !”
Guru : “Kalian ini memang bodoh ….Macan adalah binatang yang amat menakutkan…!”
Murid : ?????? :-/

Suatu hari ada seorang anak disuruh ibunya untuk membeli gula 1 kg.
Ibu: Nak, tolong belikan ibu gula satu kilo!
Anak: Iya bu!!
Dan anak itu pun pergi ke toko didekat rumah mereka. Kebetulan yang punya toko itu seorang kakek yang agak tuli, sehingga untuk berbicara harus agak keras.
Anak: KAKEK, BELI GULA 1 KILO!!!
Kakek tidak menjawab, anak itu pun teriak lebih keras lagi.
Anak: KAKEK, BELI GULA 1 KILO!!!!
Tetapi si kakek pun masih tidak menjawab. Anak itu lalu berteriak dengan suara ynag paling keras.
Anak: KAKEK.. BELI GULA 1 KILO!!!!!!!!
Kakek: (Dengan sikap yang agak marah, ia menjawab) KAMU INI NGAPAIN TERIAK TERIAK??? KAMU KIRA KAKEK TULI??? MAU BELI BERAS BERAPA KILO???
Anak: ??????…..

Ada 4 orang mau sholat berjamaah, tapi saat itu imamnya gak datang, jadi : Robby, Afdal, Fadli dan Asgar bingung. Lalu mereka nyuruh ke Afdal agar jadi imam.
Fadli      : Afdal imam..?
Afdal     : gak mau..?
Asgar    : kamu bisa jadi imam gak Dal ?…”””
Afdal     : bisa lah.. Afdal gitu loh..?
Robby   : Dal cepet imam…?
Afdal     : gaaaak mau..!!
Mereka bertiga pun marah. Afdal imam cept..!!!!
Afdal    ; ia ia ia..
Kemudian mereka shlt berjamaah, tapi PAS rakaat ke 2 Robby kentut..
Fadli    : siapa ni yang kentut
Robby : aku..?
Asgar  : jangan bicara..kan lagi sholat,, ntar malah batal..
Afdal sang imam : untung gua gak ngomong..???
wakwakwakwak.. akhirnya semua batal shalatnya….hahaha

Pada awal pembicaraan ketika seorang pria ditilang oleh pak polisi
Apa salah saya Pak?
Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa
Kenapa saya di tilang ?
Polisi menjawab dengan enteng..
Sebel aja gw liat lo..
Muter-Muter pake jaket dan pake helm
Tapi nggak pake motor.

Bu Guru: Anak-anak, Kenapa kita harus mencegah terjadinya perang?!
Murid : Biar tidak makin banyak nama-nama pahlawan yang harus kita hapal Bu.
Bu Guru: %&#$*&#??… #$**())

Ayam : Gue paling benci ama manusia.
Sapi : Beuh, mang kenape, yam??
Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Mereka gak inget kalo tiap ari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. Py?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

Bagimana lucu buka untuk cerpen humor yang kami sampaikan diatas, semoga info ini bisa menjadi menarik buat anda yang lagi mencari cerpen humur lucu banget saat ini. Jangan lupa selalu kunjungi blog kata kata gokil raja gombal yang selalu memberikan kata kata yang menarik sekali disini.. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cerpen Humor Lucu