(CES 2014) Lenovo N308 Di Rilis, PC AIO Dengan OS Jelly Bean

567 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang (CES 2014) Lenovo N308 Di Rilis, PC AIO Dengan OS Jelly Bean, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Lenovo N308,PC Al-In-One,CES 2014
EraDigitals.net – Setelah lamanya bergekut di dunia smartphone, kali ini Lenovo kembali menggarap dunia PC. Hal ini dilakukan di ajang CES 2014 dengan memperkenlakan PC Al-In-One yang diberi nama Lenovo N308. PC AIO ini ditujukan bagi anda penggemar Android.
Lenovo N308 ini berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Lenovo mengusung layar besar HD+ berukuran 19,5 inci yang rasanya sudah cukup memuskan untuk kalangan PC AIO. Di bagian hardware nya, Lenovo N308 memiliki memori RAM 2GB, Hard Disk berkapasitas 320GB dan 500GB (dapat dipilih saat pembelian),, untuk spesifikasi lainnya belum diketahui secara rinci.
Sebagai aplikasi toko online utama nya, Lenovo membawa Amazon AppStore dan Google Play Store. Seperti layak PC pada umunya, Lenovo N308 memiliki dua buah port USB, port Headphone, port LAN, Port microphone dan Card Reader 6 in 1. Sebagai pelengkap, sebuah keyboard wireless AccuType dan mouse yang juga tanpa kabel mengiringi Lenovo N308.
Lenovo juga membekali Lenovo N308 ini dengan baterai yang diklaim dpat bertahan hingga 3 jam. Lenovo belum mengkonsfirmasi kapan produk tebarunya ini akan dipasarkan, namun yang pasti, PC AIO ini dibanderol seharga 450 USD atau setara dengan Rp.5,4 Jutaan.
refrensi > teknoup

[ Sumber ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel (CES 2014) Lenovo N308 Di Rilis, PC AIO Dengan OS Jelly Bean

Powered by WPeMatico