Chievo hadapi kandidat juara Serie A musim ini

735 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Chievo hadapi kandidat juara Serie A musim ini, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Chievo hadapi kandidat juara Serie A musim iniPada laga pembuka Serie A pekan kemarin, Chivo berhasil menahan imbang tuan rumah Parma (26/8), dengan skor 0-0. Pada laga kali ini, Chievo akan menghadapi ujian yang cukup berat, karena yang mereka hadapi salah satu kandidat untuk menjuarai Serie A musim ini. Pelatih Chievo Giuseppe Sannino kembali akan mengandalkan Striker Alberto Paloschi untuk membongkar pertahanan Napoli yang digalang oleh Raul Albiol.
http://cdn3.sbnation.com/uploads/chorus_image/image/9373081/154886231.0_standard_352.0.jpg
Sedangkan sang tamu Napoli yang pada pekan kemarin berhasil menang dengan sangat meyakinkan kala menjamu Bologna (26/8), Marek Hamsik cs berhasil menaklukkan Bologna dengan skor 3-0. Ini membuktikan bahwa kesiapan anak asuh Rafael Benitez ini untuk bersaing meraih Scudetto musim ini.
Pada pertandingan ini, Napoli sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan, Walaupun mereka akan bermain dikandang lawan, kekuatan Napoli musim ini wajib di perhitungkan.
Jika melihat rekor pertemuan kedua tim, keduanya nampak berimbang dengan saling mengalahkan. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada musim lalu, Napoli berhasil menaklukkan Chievo di Naples, dan Chievo berhasil menaklukkan Napoli di Verona. Simak prediksi pertandingan kedua tim di Prediksi Skor Chievo vs Napoli 31 Agustus 2013 Serie A Italia Berita prediksi paling gress.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Chievo hadapi kandidat juara Serie A musim ini