Ciri – Ciri Pacar Anda Mempunyai Selingkuhan

723 views
Berakhir 26 Desember 2016

ID Beritaku – Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini IDBeritaku.com akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Ciri – Ciri Pacar Anda Mempunyai Selingkuhan yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini

Sponsored Ads

Terkadang di kehidupan kita selalu ada hal yang tidak adil, mungkin bagi sebagian orang yang memikirkannya, akan tetapi percayalah bahwa di dunia ini sudah adlil dan tuhan pun maha adil, untuk kaumnya yang beriman kepadanya. Hanya segelintir orang yang melakukan hal yang tidak benar membuat korban yang mendapatknya merasakan kerugian dan ketidakadilan di dalam dirinya dan kehidupannya.

Ciri - Ciri Pacar Anda Mempunyai Selingkuhan

Hal tersebut sama halnya dengan hubungan anda dengan pasangan anda yang sekarang mungkin sedang di ujung tanduk, karena masalah orang ketiga muncul di hadapan anda. Sebetulnya anda bisa menghindarinya dengan selalu bersamanya dan juga jaga kontak anda dan juga komunkasi dengan baik dengan pasangan anda. Dengan begitu anda bisa langgeng dalam hubungan anda, dan jauh dari kata selingkuh.

Pria sangat sekali mudah terpengaruh akan kelembutan seorang wanita, maka dari pria sering sekali mudah untuk di dapatkan hatinya oleh wanita, maka dari itu anda harus menjaganya calon suami anda di masa depan anda. Nah di bawah ini ada beberapa tanda – tanda pria mempunyai selingkuhan, khusus untuk anda yang sering memantau gerak – gerik pasangan anda yang belakangan ini muali berubah terhadap anda.

1. Merahasiakan Handphonenya  
Pria yang punya selingkuhan biasanya posesif dengan handphone. Dia tidak ingin Anda tahu dengan siapa dia terakhir kali telepon, dia tidak ingin Anda tahu bahwa selingkuhannya baru mengirim BBM atau WhatsApp. Ini adalah bentuk bahwa pasangan anda sedang mempunyia pacar baru, dan anda harus hati – hati dengan hal tersebut. Anda bisa melihat hpnya ketika di sedang pergi ke tempat lain, atau anda bisa menggunakan alasan tertentu untuk meminjam hpnya.
Sponsored Ads

2. Panik Ketika HP Berbunyi
Ketika ada telepon masuk atau suara pesan, wajahnya tampak panik. Apalagi jika Anda bertanya, “Siapa?”, wajahnya semakin gugup dan segera meninggalkan Anda untuk menjawab telepon. Ini adalah tanda yang jelas bahwa dia mempunyai wanita lain selain anda. Oleh karenanya anda harus bisa berbicara baik – baik dengannya, dan beritahu bahwa dia mempunyai anda, dan jelas tidak boleh ada hal lain yang bisa mengganggu hubungan anda.
3. Selalu Beralasan Ketika Anda Mengajak ke Sebuah Tempat 
Pria yang mempunyai pasangan yang lebih pastinya akan mendapatkan rencana atau ajakan dari pasangannya, yang bisa saja jadwal wanitanya sama dengan wanita yang lainya, oleh karenanya patut di curigai ketika pasangan anda sekarang sering beralasan ketika dia diajak oleh anda ke suatu tempat atau yang lainya. Dan biasanya dia tidak sesibuk seperti hari – hari ini.
4. Pergi Dengan Teman Yang Anda Tidak Kenal 
Ini juga harus anda perhatikan karena dia bisa saja berpura- pura pada anda, misalnya dia beralasan hanya main dengan temannya, padahal di akan mengunjungi seorang wanita yang lainnya dengan bantuan teman laki – lakinya untuk meyakinkan anda. Apalagi jika teman pacar anda itu, anda tidak
mengenalnya. Ini harus anda patut curigai, anda bisa mengitainya di belakang, atau juga bertanya dengan teman terdekatnya tentang pasangan anda yang sekarang sedikit sudah berubah.
5. Selalu Jaga Penampilan 
Jaga penampilan memang bagus, namun jika ini terjadi tiba-tiba dengan semua tanda di atas, Anda justru harus curiga. Pria akan peduli dengan penampilannya jika itu berkaitan dengan pekerjaan atau dia berusaha menarik perhatian wanita yang disukainya. Jika dia tiba-tiba makin ‘centil’ dengan penampilannya, kira-kira wanita mana yang sedang diincarnya?.

6. Tidak Mau Ditemani Keluar Rumah
Mungkin ini adalah salah satu tanda – tanda yang harus anda waspadai, terkadang seorang pria atau wanita wajar untuk pergi ke luar rumah tanpa di temani pacarnya karena mungkin ini adalah masalh pribadi, namun hal tersebut sering terjadi, dan jika anda menawarkan untuk menemaninya, malah di tolak, hal tersebt patut anda curigai, karena bisa saja pacar anda bukan untuk pergi ke teman atau melakukan hal pribadi, namun untuk menemuai pacar ke duanya alias berselingkuh di belakang anda. Memang ketika berpacaran kita harus membuat benteng yang harus memisahkan hal – hal hubungan yang tidak diinginkan antara anda dengan teman, namun kekangan tersebut tidak boleh terlalu ketat.

Nah itu tadi beberapa tips dan trik mengenal tanda – tanda pasangan anda mempunyai selingkuhan, tips di atas ditunjukan untuk pasangan anda yang sudah lama berubah dari sifatnya yang asli, dan semoga dengan tips diatas anda bisa jadi hati – hati dengan pasangan anda, dan ada baiknya anda tinggalkan saja pria yang berselingkuh tersebut, karena tidak ada kebaikan lagi di dalam dirinya, apalagi kalau anda sudah menikah dengan pasangan anda yang suka berselingkuh. Akan tetapi ada baiknya anda putus dengan baik – baik jangan putus hubungan dengan cara yang tidak baik, tentunya hal tersebut bisa menyebabkan hal yang tidak baik juga seperi mantan yang saling membenci. Terima kasih sudah mengujungi blog ini.

SUMBER

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ciri – Ciri Pacar Anda Mempunyai Selingkuhan yang telah ID Beritaku berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel diatas. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung

Sponsored Ads