Dewi Perssik Pilih Tinggalkan Syuting Daripada Harus Melumat Bibir Ian Kasela

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Dewi Perssik Pilih Tinggalkan Syuting Daripada Harus Melumat Bibir Ian Kasela, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Kabar terbaru perseteruan artis Dewi Perssik (Depe) dengan vokalis band Radja Ian Kasela. Dewi Perssik menceritakan awal dan penyebab ia meninggalkan lokasi syuting saat menjalani proses pembuatan video klip lagu terbaru band Radja. Salah satu alasan Dewi Perssik tak mau melanjutkan syuting adalah karena sang sutradara dinilai semakin keasyikan melihat aktingnya.
Bahkan Dewi Perssik diminta untuk melakukan adegan ranjang dengan Ian Kasela. Selain itu, Dewi Perssik juga diminta untuk berciuman sambil melumat bibir Ian Kasela. Tentu saja Depe langsung menolak.
“Saya tadinya enggak nangis, malah disuruh nangis. Saya juga disuruh cium bibir Ian, ya enggak mau. Orang di film saja disensor, gimana di video klip?,” kata Depe di Kawasan Episentrum, Jakarta Selatan, Kamis 24 Oktober 2013 malam lalu.
Lantaran sang sutradara memintanya berciuman dengan posisi saling melumat bibir, Depe pun menolaknya dan meminta untuk diganti dengan adegan lain.
“Kalau di film saja lumat-melumat enggak ada kok, terus disuruh mesra-mesraan di ranjang, saya juga enggak mau. Akhirnya diganti jadi berantem di ranjang,” tutupnya.

. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Dewi Perssik Pilih Tinggalkan Syuting Daripada Harus Melumat Bibir Ian Kasela