Di China, Bocoran Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 625 Terungkap

785 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Di China, Bocoran Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 625 Terungkap, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Netzoone.com – Setelah beberapa waktu yang lalu, kabar mengenai peluncuran smartphone terbaru buatan Nokia Lumia 625 berhembus, kini giliran spesifikasi dan harganya yang dikabarkan telah disertifikasi di China.

Seperti telah dilansir dari laman GSMArena, Rabu 17 Juli 2013 menuliskan bahwa Smartphone Nokia Lumia 625 akan memiliki ukuran layar sebesar 4.5 inci, resolusi 800 x 480 yang sejauh ini merupakan salah satu yang terbesar dari semua seri Nokia Lumia lainnya. Berikut gambarnya.

Lumia 625
Ponsel Pintar Nokia Lumia 625
Spesifikasi lainnya yaitu termasuk menggunakan processor dual-core berkecepatan 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon S4, didukung oleh RAM berkapasitas 512 MB, dan kamera berkekuatan 5 megapiksel.

Sepertinya, Nokia masih mempercayakan sistem operasi berbasis Microsoft Windows Phone 8, sama seperti smartphone Nokia Lumia lainnya yang juga mengandalkan OS yang sama.

Di China, dikabarkan pula bahwa Nokia Lumia 625 akan diluncurkan di China dalam waktu dekat dengan bandrol harga 1,999 yuan atau setara dengan USD $325 dalam beberapa varian warna berbeda. Sekarang ini tidak ada kabar tentang ketersediaan internasional.

Ini merupakan langkah yang tepat untuk Nokia karena telah mengembangkan perangkat smartphone low-end meningkatkan pangsa pasar dan sekarang sudah saatnya bagi Microsoft untuk meningkatkan permainan dan memperkenalkan fitur baru melalui update reguler. Demikian dikutip dari laman GSMArena.

Beberapa sumber lain juga sempat menyebutkan bahwa, Lumia 625 rencananya akan dilengkapi dengan teknologi jaringan 4G LTE serta menggunakan jenis baterai Lithium Ion berkapasitas 2000 mAh.

Pihak Nokia sendiri sudah merencanakan bahwa perangkat terbaru mereka ini akan diluncurkan kepasaran dalam beberapa pekan kedepan dengan harga perkiraan sekitar $300 hingga $350 atau setara dengan 3 Juta hingga 3,5 juta rupiah.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Di China, Bocoran Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 625 Terungkap