Dipertemukan Dengan Ian Kasela, Dewi Perssik Langsung Kabur dan Menangis

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Dipertemukan Dengan Ian Kasela, Dewi Perssik Langsung Kabur dan Menangis, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Perseteruan antara Dewi Perssik (Depe) dengan Ian Kasela tampaknya belum juga mereda. Terbukti saat hendak dipertemukan dengan Ian Kasela dalam acara ‘Show Imah‘, Dewi Perssik langsung ngambek dan keluar dari studio sambil menangis.
Awalnya pada Jumat (8/11/2013), Dewi Perssik diundang untuk menjadi bintang tamu dalam program ‘Show Imah‘ yang ditayangkan di TransTV. Namun tanpa disangka, ternyata vokalis band Radja, Ian Kasela yang sedang berseteru dengan Depe juga diundang sebagai bintang tamu.
“Masalah itu, dari manajemen Depe pingin cepat sedangkan kebutuhan produksi belum lengkap. Nah itu aja. Yang aku sayangkan kenapa Depe ada tindakan langsung pergi,” ucap Ian saat ditelepon langsung dalam tayangan ‘Show Imah‘.
“Depe cuek aja. Aku sendiri berterima kasih sekali pada teman-teman media, saat itu tidak ada yang meliput. Kita tidak mau ini ada sensasi. Radja itu berkarya. Setelah berapa lama gak muncul. Saya harap jangan ada sensasi apa saja. Tiba-tiba di twitter muncul Radja tidak profesional. Ini bukan membela diri,” lanjut Ian.
Setelah mendengar itu, Dewi Perssik pun langsung menanggapi ucapan Ian. Dengan menggebu-gebu, Depe menjawab pernyataan Ian secara langsung. “Siapa dulu, siapa yang memulai. Lebih baik dikatakan sensasional karena memang sangat sensasional daripada sensasi. Sensasi belum tentu sensasional,” ujar Depe.
Dan tanpa disangka, Ian Kasela tiba-tiba muncul di dalam studio. Langsung saja, Dewi Perssik mendadak diam dan raut wajahnya tampak kesal. “Kalau kaya gini harusnya tanya manajemen dulu dong. Kalau kaya gini on air nanti kan dibilang sensasi,” ketus Depe.
Melihat Depe yang kesal, Soimah sebagai pembawa acara mencoba mencairkan suasana. Namun, ucapan Ian yang mengatakan Depe tidak memiliki toleransi ternyata membuat Depe naik pitam dan memilih langsung pergi dari studio.
“Kamu harusnya ngerti. Saya nggak suka ini. Saya nggak suka kaya gitu!” ujar Dewi Perssik seraya pergi keluar dari studio sambil menangis.

. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Dipertemukan Dengan Ian Kasela, Dewi Perssik Langsung Kabur dan Menangis