Dokter Ini Mengaku Selalu Memegang Alat Kelamin Sang Artis Setiap Malam

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Dokter Ini Mengaku Selalu Memegang Alat Kelamin Sang Artis Setiap Malam, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Dr Conrad Murray yang kini sudah bebas dari tuduhan pembunuhan terhadap Michael Jackson, mengaku sangat dekat dengan mendiang King of Pop itu semasa hidupnya. Bahkan, dokter ini rela memegang penis atau alat kelamin artis superstar tersebut setiap malam. Bukan hanya itu, ia juga selalu membantu memasangkan kondom buat si artis karena Michael Jackson tidak mengerti cara memasang kondom. Pernyataan aneh sang dokter ini terungkap saat wawancaranya dengan The Daily Mail.
“Kamu ingin tahu sedekat apa kami?. Saya pegangi penisnya setiap malam agar sesuai dengan kateter, karena dia mengompol di malam hari,” ungkap Murray dikutip dari TMZ, Senin (25/11/2013).
“Dia memakai celana gelap sepanjang waktu, karena setelah dia pergi ke toilet, air seninya akan menetes selama berjam-jam,” ungkapnya lagi.
Bahkan lanjutnya, Michael Jackson tidak tahu bagaimana cara meletakkan kondom. “Maka, aku yang memasangkan kondom untuknya,” ujarnya.
Pada tahun lalu, Murray mengungkapkan kalau dirinya meyakini Michael Jackson telah melakukan bunuh diri. “Saya yakin dia bangun dan berhasil meraih propofol dan menyuntikkan kepada dirinya. Dia melakukan itu terlalu cepat, dan terkena serangan jantung,” katanya.
Dan Murray melanjutkan penjelasannya, bahwa ketiga anak Michael Jackson bukanlah anak kandungnya. Tidak satupun dari anak itu yang merupakan darah daging Michael Jackson.
“Michael mengaku dia tidak pernah bercinta dengan Debbie Rowie,” lanjutnya.
Murray juga menegaskan bahwa Michael Jackson sempat mengalami pelecehan seksual yang dilakukan dokternya saat dalam pengaruh obat. Dan komentar lainnya, Murray sudah memperkirakan Michael Jackson akan meninggal dalam pengawasan dirinya.
Dia mengatakan, suatu ketika MJ pernah mengatakan, “Kau tahu, untuk sisa hidupku dan hidupmu, kita tidak akan terpisahkan”.
“Aku peramal,” tutup Murray.
sumber:okezone.com

[ Sumber ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Dokter Ini Mengaku Selalu Memegang Alat Kelamin Sang Artis Setiap Malam