Evercoss A7T, HP Android Dual Core, Cuma 700 Ribuan

753 views
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Evercoss A7T, HP Android Dual Core, Cuma 700 Ribuan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

HP Android murah,HP Cross murah
EraDigitals.net – Baru – baru ini, vendor lokal Evercoss, memperkenalkan smartphone murah terbaru nya lewat seri Evercoss A7T yang dibekali dengan sistem operasi Android Jelly Bean dan ditenagai oeh prosesor ganda alias Dual-Core. Harga yang ditawarkannya sangat murah sekal, yaitu Rp.700 ribuan saja. Seperti apa sajakah kehebatan yang diberikan oleh Evercoss A7T ini? mari simak ulasan berikut.
Jika anda pernah melihat smartphone Evercoss A7S, anda pasti akan sedikit kebingungan untuk membedakannya karean kedua ponsel ini cukup mirip, hanya saja, bagian bezel bawah pada Evercoss A7T ini lebih besar. Seperti layak smartphone pada umunya, tersedia juga tiga buah tombol dibawah layar sentuh untuk mengakses Home, Back dan Recent Apps.
Harga yang ditawarkannya memang sangat murah sekali, namun spesifikasi yang dimilikinya terbilang bisa diandalkan, seperti bentangan layar berukuran 4 inci beresolusi WVGA 480 x 800 piksel. Sistem operasi yang dibawanya adalah Android 4.2 Jelly Bean.
Di sisi hardware nya, Evercoss membekalinya dengan prosesor dual-core ARM Cortex-A7, namun pihak Evercoss tidak menyebutkan penggunaan chipset nya, kecepatan prosesor nya pun belum diketahui, diperkirakan chipset yang digunakannya adalah MediaTek MT6572M. Kinerja performa dibantu lagi dengan RAM 256MB plus pengola grafis dari mali-400.
Memori internal yang dimiliki Evercoss A7T ini terbilang kecil, yakni 2GB, tapi tenang saja, karena telah disediakan ruang ekspansi berupa microSD yang dapat di isi hingga 32GB. Di sektor konektivitas, tersedia beberapa dukungan seperti jaringan 3G HSDPA, dual SIM, WiFi dan untuk transfer data antar perangkan dapat mengandalkan port microUSB dan Bluetooth.
Daya baterai yang mentenagainya berdaya 1500mAh, tidak hanya itu, tersemat huga dua buah kamrea yang masing – massing 5MP untuk kamera utama dan 1,3MP untuk kamera depan.
Kelebihan :
– Harga murah
– CPU Dual-Core
– OS Android 4.2 Jelly Bean
Kekurangan :
– RAM tegolong kecil
– Kapasitas memori internal kecil

[ Sumber ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Evercoss A7T, HP Android Dual Core, Cuma 700 Ribuan

Powered by WPeMatico