Film 'Thor 2: The Dark World' Masih Jadi Unggulan di AS dan Kanada

1642 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Film 'Thor 2: The Dark World' Masih Jadi Unggulan di AS dan Kanada, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Pada pekan keduanya, film ‘Thor: The Dark World‘ kembali menjadi unggulan di bioskop Amerika Serikat dan Kanada. Film produksi dari Marvel Studios milik Walt Disney Co ini mendapat 38,4 juta dolar dari penjualan tiket pada hari Jumat hingga Minggu (17/11/2013), seperti yang ditulis laman Reuters. Menurut Disney, hingga Minggu lalu, film ‘Thor’ telah meraup 480 juta dolar di seluruh dunia.
Thor: The Dark World‘ terbaru ini kembali menampilkan Chris Hemsworth sebagai dewa petir yang menyelamatkan tanah kelahirannya dari kekuatan jahat. Tom Hiddleston berperan sebagai kakak Thor yang bernama Loki. 
Pekan ini juga, posisi kedua di bioskop AS dan Kanada diduduki oleh film ‘The Best Man Holiday‘ yang meraih 30,6 juta dolar. Sekuel dari ‘The Best Man‘ (1999) ini meraih lebih besar dari dugaan pengamat film, yang mengira akan meraih 24 juta dolar di bioskop AS dan Kanada.
Film ini kembali menghadirkan pemain lama mereka, seperti Taye Diggs, Terrence Howard, dan Morris Chestnut ke dalam sebuah reuni yang menguji pernikahan dan persahabatan. Film ini dibuat dengan biaya 17 juta dolar. 
“Tidak ada yang mengira jumlahnya segini,” kata Nikki Rocco, presiden distribusi domestik Universal Pictures, seperti yang dikutip dari Reuters.
Sementara itu, pada posisi ketiga diraih oleh film bergenre komedi ‘Last Vegas‘ dengan pemasukan sebesar 8,9 juta dolar. Film ‘Last Vegas‘ ini menghadirkan actor kawakan Robert De Niro, Morgan freeman, Michael Douglas, dan Kevin Klien sebagai empat sekawan yang mengadakan pesta lajang.
Sejauh ini, film yang keluar pada tanggal 1 November 2013 ini telah meraih 47 juta dolar.   Tempat kelima bioskop AS dan Kanada diisi oleh film ‘Free Birds‘ dengan 8,3 juta dolar dan berikutnya adalah film ‘Jackass Presents: Bad Grandpa‘ dengan 7,7 juta dolar.
sumber: antaranews.com; editor: Desy Saputra

. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Film 'Thor 2: The Dark World' Masih Jadi Unggulan di AS dan Kanada