Foto Febriani Pramugari Sriwijaya Air Yang Ditampar Zakaria Umar Hadi

Foto Febriani Pramugari Sriwijaya Air Yang Ditampar Zakaria Umar Hadi – Postingan Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Foto Febriani Pramugari Sriwijaya Air Yang Ditampar Zakaria Umar Hadi, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Foto Febriani Pramugari Sriwijaya Air Yang Ditampar Zakaria Umar Hadi ~ Dunia twitter hari banyak hastag #DukungFebry, setelah diteliti ternyata hal ini dikarenakan salah satu Pramugari Sriwijaya Air yang bernama Febriani ditampar oleh Zakaria Umar Hadi yang diketahui berprofesi sebagai Kepala Dinas Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Bangka Belitung.

Foto Febriani Pramugari Sriwijaya Air

Peristiwa pemukulan tersebut terjadi pada, Rabu (5/6) malam, dimana kejadian itu bermula ketika Febriani menegur Zakaria di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Saat itu Febriani dengan sopan sudah meminta agar telepon seluler Zakaria dimatikan.

Meski sudah ditegur secara sopan, tetapi ternyata Zakaria tidak terima, dia malah emosi dan marah-marah. Melihat kondisi Zakaria yang tengah emosi, Febriani akhirnya segera berlalu. Namun setelah satu jam kemudian, ketika pesawat sudah mendarat di Pangkalpinang, Zakaria kembali marah-marah dan bahkan sempat memukul Febriani dengan koran, serta kemudian dipisahkan penumpang lain.

Sementara itu kasus pemukulan pramugari Sriwijaya Air Febriani (31) oleh Zakaria Umar Hadi kini sudah bergulir ke proses hukum. Pihak Sriwijaya Air berharap kasus ini bisa selesai lewat proses hukum.

“Kita serahkan sepenuhnya ke kepolisian, harus proses melalui hukum,” jelas juru bicara Sriwijaya Air, Agus Soedjono seperti yang dikutip dari Detikcom.

Sementara dari pihak Zakaria, melalui pengacaranya, Ellisa menegaskan kliennya khilaf karena sedang ada masalah. Istrinya tengah sakit.

“Pemukulan itu terjadi lantaran kondisi kliennya saat di tegur pramugari untuk mematikan HP sedang dalam masalah, karena istrinya tengah sakit dan menjalani operasi,” ujarnya.

Zakaria Umar Hadi penampar Pramugari Sriwijaya Air
Foto Zakaria Umar Hadi

Febriani Banjir Dukungan di Twitter
Kasus Penamparan Oleh Zakaria Umar Hadi terhadap Febriani ini dengan cepat meluas di pemberitaan media online. Para pengguna Twitter ramai-ramai menggalang dukungan terhadap pramugari itu dengan hastag #dukungFEBRY.

Salah satu pelopor dukungan diberikan Fadjroel Rahman, pemilik akun @fadjroeL. Dia katakan, “Mestinya dilempar dari pesawat! #dukungFEBRY.” Pernyataan ini mendapat retweeted 22 kali.

Adapun Riza Primadi dengan akun @RizaPrimadi berkicau, “Zakaria Umar Hadi si pejabat kampret pemukul pramugari itu pantas di bully di media sosial dan media massa.”

Sedangkan seniman musik Addie M.S. melalui akunnya, @addiems, me-retweet “RT @RizaPrimadi: Hai Zakaria Umar Hadi anda tuh pengecut beraninya mukul pramugari. Kalau berani pukul dong pramugara…”

Masih banyak ungkapan lain di Twitter yang menyesalkan perbuatan pejabat yang melakukan tindak kekerasan ini. Sebelumnya, juru bicara Sriwijaya Air, Agus Sujono, mengatakan, kasus pemukulan pramugari Sriwijaya, Febriani, oleh Zakaria Umar Hadi sudah dilaporkan kepada  pihak kepolisian setempat. “Setelah kejadian tersebut memang langsung dilaporkan ke polsek setempat,” katanya ketika dihubungi Tempo di Jakarta, Kamis, 6 Juni 2013.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Foto Febriani Pramugari Sriwijaya Air Yang Ditampar Zakaria Umar Hadi

Topik Populer: