Gaun Pengantin Mewah Model G-String Ini Bikin Kontroversi di Dunia Fashion

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Gaun Pengantin Mewah Model G-String Ini Bikin Kontroversi di Dunia Fashion, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Desain gaun unik model G-String. Seperti kita tahu, menjelang hari pernikahan orang-orang kebanyakan akan memilih desain gaun pengantin yang super mewah dengan model yang super besar menyapu lantai, atau memilih model yang anggun seperti model duyung. Tapi berbeda dengan desain gaun pengantin kebanyakan, kali ini desainer Alexandra Fischer-Rohler dan Johanna Kuhl telah berhasil menciptakan gaun pengantin yang lebih ringkas atau bahkan terlalu ringkas.
Gaun pengantin model G-String adalah jenis gaun pengantin dengan model yang sangat terbuka dan minim penggunaaan bahan. Gaun ini hanya menampilkan G-string dengan tambahan tudung veil yang menutupi sepanjang badan. Desain gaun ini sangat menggemparkan dan diprediksi kuat akan menjadi gaun pengantin Lady Gaga atau mungkin Pamela Anderson suatu hari nanti.
Gaun pengantin ini telah dipamerkan awal tahun lalu, disandingkan dengan gaun pengantin umum lainnya. Panggung fashion memang seringkali menghadirkan karya yang dikenal tidak biasa atau bahkan cenderung aneh sebagai bukti nyata penyaluran ekspresi dari para desainer.
sumber: naynakalila.info

. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Gaun Pengantin Mewah Model G-String Ini Bikin Kontroversi di Dunia Fashion

Topik Populer: