Guru Cantik Ini Terangsang Melihat Foto Vulgar Murid Laki-Lakinya di Facebook

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Guru Cantik Ini Terangsang Melihat Foto Vulgar Murid Laki-Lakinya di Facebook, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Karena terangsang melihat foto-foto vulgar murid laki-lakinya, seorang guru cantik nekat mengajak muridnya untuk berhubungan seks di rumahnya. Wanita bernama Clare Horton yang bekerja sebagai guru di Fitzalan High School, di Cardiff, Wales, harus rela dipecat dari profesinya setelah ketahuan melakukan hubungan intim dengan murid prianya yang baru berumur 16 tahun.
Melansir Telegraph, Minggu 24 November 2013, kejadian tak senonoh itu berawal ketika sang guru yang berusia 33 tahun itu tergiur dengan foto-foto vulgar muridnya yang dikirim ke akun Facebook-nya. Tanpa pikir panjang. Horton lalu mengirimkan pesan kepada murid laki-lakinya itu via Facebook untuk datang ke rumahnya. Dan di atas sofa rumahnya, hubungan seks terlarang antara guru dan murid itu pun terjadi.
Menurut Martin Jones, yang menangani kasus ini, perilaku Clare Horton adalah pelanggaran besar dalam hubungan profesional antara guru dan murid. “Apalagi dengan remaja yang baru berumur 16 tahun,” ujarnya.
Dalam sidang disipliner, Horton mengakui telah melakukan ‘dosa besar‘ dengan melakukan hubungan intim dengan muridnya. Tapi, dia tetap menolak bahwa hubungan intim dilakukan secara sengaja di rumahnya.
“Pada saat itu saya dalam keadaan emosional. Hubungan intim itu adalah hal terakhir yang ada dipikiran saya dan merupakan bagian dari persahabatan saya dengan murid tersebut,” kata Horton.
Dia juga menyampaikan, muridnya itu adalah pendengar yang baik. “Dia mengerti kondisi saya yang sudah bercerai dengan suami. Murid itu membuat saya merasa lebih baik lagi,” katanya.
Meskipun sudah berkilah, Horton tetap dianggap tidak pantas melakukan hubungan intim dengan muridnya. “Sidang disiplin memutuskan melarang Horton mengajar selama dua tahun,” kata Helene Mansfield, Ketua Panel Sidang Disipliner.
(eh)/viva.co.id

[ Sumber ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Guru Cantik Ini Terangsang Melihat Foto Vulgar Murid Laki-Lakinya di Facebook

Topik Populer: