Hal-Hal Yang Perlu Dilakukan Agar Hubungan Seks Berakhir Dengan Memuaskan

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Hal-Hal Yang Perlu Dilakukan Agar Hubungan Seks Berakhir Dengan Memuaskan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Setiap pasangan pastinya menginginkan hubungan intim yang berkualitas dan berakhir dengan perasaan puas. Beberapa hal patut Anda lakukan agar hubungan seks dengan pasangan bisa saling memuaskan. Gairah seks terkadang tidak datang dengan tiba-tiba, maka Anda perlu melakukan beberapa hal yang bisa meningkatkan gairah seksual agar sesi bercinta dengan pasangan semakin hot dan menggelora :
1. Membasuh Muka dan Mandi
Gairah seks memang tidak bisa ditahan, namun saat pulang kerja dan langsung menempel pada pasangan juga bukan ide yang baik. Bau-bau tidak sedap bahkan bisa menganggu kenyamanan bercinta Anda. Mandi untuk membasuh dan membersihkan diri dari kotoran juga rasa lelah. Mandi air hangat juga bisa menjadi pilihan untuk memberi rileks pada tubuh. Wangi sabun juga bisa menjadi aroma yang bisa menciptakan gairah.
Bahkan, jika perlu mengapa tak mandi bersama pasangan, saling menyabuni dan membasuh juga membantu menghadirkan gairah seksual yang bisa dibawa ke tempat tidur. Juga tidak lupa membersihkan bagian intim tubuh Anda.
2. Menyikat Gigi
Jangan lupakan ciuman, hisapan atau kuluman dalam sesi pemanasan Anda. Ini akan semakin menggairahkan acara bercinta Anda. Karenanya menjaga mulut tetap segar bisa membantu memberi sensasi tersendiri, khususnya jika Anda bermaksud untuk memberikan oral seks kepada pasangan.
3. Kirim Pesan Nakal
Berkirim pesan nakal atau gambar seksi pada siang hari kepada pasangan bisa membantu memunculkan gairah. Mulailah dengan memupuk rasa penasaran pasangan dengan sesuatu yang akan Anda lakukan malam ini. Kata-kata nakal kepada pasangan membuat pasangan tidak tahan untuk menunggu sesuatu yang besar dari Anda dan Anda sendiri tidak sabar untuk mewujudkan fantasi seks yang sudah sedari siang Anda impikan.
Misalnya katakan lewat pesan, bahwa Anda sedang menikmati setiap inci demi inci pisang yang masuk ke dalam mulut saat istirahat. Atau katakan, Anda sedang memakai pakaian dalam yang seksi di balik pakaian Anda dan tidak sabar menunggu dia untuk segera datang dan membukanya satu persatu sehingga Anda bisa memberikan pertunjukan syur.
4. Latihan Untuk Organ Seks
Sejumlah latihan dipercaya bisa membantu Anda meningkatkan kinerja organ seksual Anda. Menurut para pakar seks, kekuatan fisik dan organ seks secara alami mempengaruhi kualitas kehidupan seksual seseorang. Faktor kelenturan tubuh dan kekuatan fisik serta kemampuan organ seks menjadi sangat diperlukan
Salah satunya adalah dengan senam kegel yang diperkenalkan oleh Dr. Arnold Kegel sejak 1945. Senam ini merupakan rangkaian gerakan yang berfungsi melatih kontraksi otot dasar panggul dengan tujuan meningkatkan tonus dan kontraksi otot. Menurut para pakar seks, hasilnya secara tidak langsung juga mempengaruhi otot-otot dasar panggul dan sekitarnya termasuk organ seksual. Tapi secara umum tentu dapat meningkatkan kemampuan fisik.
5. Makanan Peningkat Gairah
Sejumlah makanan atau bahan makanan juga dipercaya bisa meningkatkan gairah agar kegiatan bercinta bersama pasangan semakin memuaskan. Seperti sea food, yaitu ikan yang kaya omega-3 asam lemak untuk meningkatkan metabolisme dan membuat segar. Juga meningkatkan produksi hormon dopamine yang menyalakan sistem kesenangan otak. Sea food juga mengandung Vitamin B terkait dengan kesuburan, misalnya tiram yang merupakan sumber seng yang menyehatkan kelenjar prostat dan mendongkrak produksi testosteron pada pria.
Lalu juga pisang yang dianggap makanan pembangkit gairah karena sumber yang kaya vitamin B yang mengubah karbohidrat menjadi energi dan membantu tubuh memproduksi hormon testosteron yang jika tidak berproduksi baik akan mengurangi keinginan dan kesenangan seksual dan ketidakmampuan mencapai orgasme.
Coklat juga mengandung zat kimia yang disebut phenethylamine yang memicu perasaan relaksasi, dan kesenangan dan meningkatkan suasana hati, mengurangi stres dan merangsang keinginan kontak fisik.
6. Pertunjukkan Syur
Hadiahi pasangan dengan pertunjukkan syur yang bisa semakin meningkatkan gairahnya beberapa saat sebelum ‘pertempuran seks’ dimulai. Anda bisa menari erotis di depannya dengan hanya mengenakan lingerie atau pakaian dalam yang seksi atau sambil melucuti pakaian Anda satu-persatu hingga akhirnya tampil polos di depan pasangan dan membuat pasangan semakin penasaran dengan Anda.
[mor]/inilah.com. dan Lanjut ke : Rahasia yang Meningkatkan Gairah Wanita