Harga Samsung Z Terbaru Agustus 2014

520 views
Berakhir 26 Desember 2016

ID Beritaku – Dalam artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini IDBeritaku.com akan mencoba berikan informasi mengenai Harga Samsung Z Terbaru Agustus 2014 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini

Sponsored Ads

Harga Samsung Z – Samsung akhirnya melakukan gebrakan baru di pasaran dunia dengan Samsung Z, smartphone ini adalah  pertama kalinya yang menggunakan sitem operasi Tizen. OS Tizen sendiri adalah sistem oprasi yang di buat khusus oleh Samsung, sehingga hanya smartphone yang di keluarkan Samsung lah yang bakal di bekali OS baru ini.

Selama ini Samsung di kenal selalu menggandeng si robot hijau Android, kesan menantang muncul setelah inovasi baru dari Samsung. Samsung Z adalah model smartphone pertama kali hadir di dunia, kalau kita cermati kemungkinan Samsung ingin mencoba lepas ketergantungan dari android yang selama ini membesarkan nama Samsung di pasaran.

Kalau kita bandingkan antara OS Tizen dengan Android bisa di katakan tidak beda jauh fungsinya, hanya saja OS Tizen lebih bebas untuk di kustomisasi oleh Samsung. Itulah salah satu keuntungan OS Tizen karena Tizen adalah buatan Samsung sendiri. Untuk awal peluncuran Tizen di Samsung Z sebenarnya hanya alternatif agar pelanggan Samsung tidak pindah ke smartphone lain. Berikut selengkapnya terkait Spesifikasi Dan Harga Samsung Z

Spesifikasi Dan Harga Samsung Z

Spesifikasi Samsung Z

  • Dual SIM
  • Layar : Super AMOLED, 720 x 1280 pixels, 4.8 inches (~306 ppi pixel density) 
  • Memory : 16 GB MicroSD 128 GB
  • Ram : 2 GB
  • OS : Tizen OS, v2.2.1
  • CPU : Quad-core 2.3 GHz
  • GPU : –
  • Kamera Belakang : 8 MP
  • Kamera Depan : 2.1 MP
  • Baterai : Li-Ion 2600 mAh

Review Samsung Z

Sponsored Ads

Memiliki layar 4.8 Inch bisa membuat memainkan game atau sekedar melihat foto sudah kami rasa memuaskan anda. Kecanggihan yang di tawarkan pada layar ini dirasa kurang lengkap di karenakan layar Samsung Z ini tidak di lengkapi anti gores yang memhadahi sehingga anda perlu untuk membeli antigores sendiri untuk melindungi layar Samsung Z, agar tidak terkena goresan benda di saku maupun tempat penyimpanan anda.

Desain yang di usung Samsung Z ini hampir serupa dengan body Samsung Galaxy Note 3 pada bagian belakangnya. Keunggulan dari body Samsung Z ini, mempunyai cassing yang ramping berukuran 8.5 mm sehingga smarphone keluaran Samsung ini kelihatan tampak elegant dan premium jika anda gunakan. Tak di lupakan untuk menambah kesan elegant Samsung Z hadir dengan cassing bertexture kulit pada permukaannya.
Dengan gelar smartphone yang pertama kali hadir di dunia dengan sistem oprasi Tizen, ini cukup membedakan dengan Samsung yang lain. Tambahan upgrade dari segi CPU Quad Core sendiri sudah cukup membuat anda nyaman apalagi dengan memori internal yang mencapai 2 GB dan eksternal atau yang biasa kita kenal dengan MicroSD sampai 128 GB.
Kalau kita melihat spesifikasi diatas GPU Samsung Z ini masih kosong dna itu masih menunggu kepastian dari Samsung bakal menggunakan GPU apakah untuk menambah kemaksimal Samsung Z ini. Kepastian pastinya di tunggu beberapa pihak yang memang penggila smartphone Samsung tenar dengan bergandeng OS Android untuk melengkapi kecanggihan smartphonenya. 
Jaringan yang di gunakan bertipe LTE yang dimana anda bisa berinternet maupun sosial media dengan nyaman dan berkecepatan tinggi. GPS suport untuk anda memudahkan menemukan lokasi tujuan anda sesuai dengan tujuan anda yang akan anda datangi. Konektivitas semakin lengkap dengan hadirnya Bluetooth, WIFI dan beberapa pelengkapa yang lainnya dan beberapa hal tersebut membuat Samsung Z semakin terlihat premium.
Camera 8 MP sebenarnya sudah sangat luar biasa dalam menggambil obyek gambar yang akan kita potrait, dan bagi anda yang gear selfie bisa cukup puas dengan ukuran 2.1 MP. Hasil gambarpun cukup memuasakna bagi anda yang suka selfie maupun dengan mengambil gambar dari kamera belakang. dan semua itu lengkap untuk di tawarkan untuk anda.
Berkapasitas 2600 mAh baterai dai Samsung Z, cukup membuat anda untuk tidak sering lagi untuk mencharge. Samsung Z ini lebih bisa mengoptimalkan daya batrei dengan OS Tizen, jika di bandingkan smartphone Samsung Yang menggunakan OS nya dengan  Android.Tidak perlu sering carghe, itu sangat lebeih nyaman dan aman.
Masalah harga Samsung Z di Indonesia ini belum secara resmi di umumkan oleh pihak Samsung. Jika di samakan dengan ke dua negara yang sudha terlebih dahulu di hadirkankan berkisar Rp. 5,4 jutaan. Bisa di bilang cukup buat kantong anda sebanding dengan apa yang di tawarkan oleh Samsung Z.

Perkiraan Harga Samsung Galaxy Z – Update Agustus 2014

BULAN/ TAHUN HARGA BARU HARGA BEKAS
April 2014
Mei 2014 Rp 5.400.000
Juni 2014 Rp 5.400.000
Juli 2014 Rp 5.400.000
Agustus 2014 Rp 5.400.000
Harga Samsung Z Lihat Disini

Anda mungkin mencari smartphone terbaru lainnya? klik di Smartphone Harga iPhone 5C 

SUMBER

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Harga Samsung Z Terbaru Agustus 2014 yang telah ID Beritaku berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel diatas. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung Ke Blog saya ini

Sponsored Ads