Harga SONY Xperia ZR 'Anti Air' Dengan Spesifikasinya

874 views

Harga SONY Xperia ZR 'Anti Air' Dengan Spesifikasinya – Postingan Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Harga SONY Xperia ZR 'Anti Air' Dengan Spesifikasinya, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Diperkenalkan pada bulan Mei lalu, SONY Xperia ZR hadir dengan membawa teknologi paling canggih saat ini. Betapa tidak, smartphone yang diperkenalkan ke publik ini mengusung desain teknologi tahan terhadap debu dan air. Ini berarti bahwa smartphone Xperia ZR bisa digunakan di dalam air, baik itu untuk merekam, mengambil gambar atau melakukan hal-hal lain yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Ciptaan mereka kali ini benar-benar menyihir para pecinta smartphone baik di dalam maupun di luar negeri. Dilain pihak, banyak kalangan memprediksikan bahwa, kedepannya ponsel pintar Sony Xperia ZR akan merajai pasaran dunia karena kecanggihan yang ia miliki.

XperiaZR
Ponsel Pintar Sony Xperia ZR
Sebenarnya, bukan kali ini saja Sony menciptakan ponsel pintar anti air, karena sebelumnya mereka juga telah meluncurkan produk bernama Sony Xperia Z. Xperia Z mampu menyelam hingga kedalaman 3.3 meter di bawah permukaan air. Namun teknologi anti air yang terdapat pada Xperia ZR lebih baik jika dibandingkan dengan Xperia Z karena kemampuan menyelamnya bisa mencapai kedalaman hingga 5 meter. Teknologi ini sebenarnya merupakan pengembangan lanjutan dari teknologi anti air sebelumnya.

XperiaZR in water
Xperia ZR ‘In Water’ – Image ©2013 sonymobile.com
Selain teknologi Anti Air, Xperia ZR juga mengusung kamera berkekuatan 13 megapiksel yang jarang kita jumpai pada smatphone sekelas lainnya dengan resolusi gambar 4128×3096 piksel dan video 1080p@30fps. Ini tentu saja menambah kualitas akan fitur yang ia gunakan. Tidak berhenti sampai disitu, untuk membantu dalam pengambilan gambar atau video, kamera ini juga dilengkapi fitur seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, image stabilization, HDR serta sweep panorama.

Untuk bagian performa, tidak tanggung-tanggung Sony menggunakan processor cukup bagus yaitu CPU Quad-core berkecepatan hingga 1.5 GHz dan mendapatkan dukungan penuh dari RAM berkapasitas 2 GB yang mampu mengolah data dengan cepat. Hal ini juga dipertegas oleh dukungan dari sistem operasi berbasis Android Jelly Bean 4.1 sebagai interfacenya serta penyimpanan internal sebesar 8 GB. Penyimpanan internal masih bisa diekspansi hingga kapasitas 32 GB karena adanya sebuah slot memory eksternal dalam bentuk Micro-SD. Tidak ketinggalan, didalam ponsel pintar Xperia ZR juga tertanam sebuah chipset Qualcomm Snapdragon APQ8064 serta menggunakan pengolah grafis atau GPU Adreno 320.

Layarnya sendiri berukuran 4.55 inci dengan menggunakan teknologi multi-touch TFT capacitive touchscreen mampu memutar video dengan resolusi full HD. Selanjutnya, penambahan Sony Mobile BRAVIA Engine 2 membuat navigasi tiap menu pun terlihat sangat jelas dan nyata yang mampu dioperasikan hingga 10 jari. Selain itu layarnya juga dilindungi oleh teknologi bernama Shatter proof dan scratch-resistant glass berfungsi untuk melindungi layar dari berbagai kemungkinan goresan atau hal-hal lain yang tidak diinginkan.

Secara keseluruhan, Xperia ZR memiliki bobot sebesar 138 gram, tinggi 131.3 mm, lebar 67.3 mm dan tebal 10.5 mm. Xperia ZR juga mendukung jaringan sekelas LTE (4G) serta dilengkapi dengan konektivitas seperti bluetooth 4.0, Wi-Fi, NFC, USB dan GPS.

Adapun sumber daya yang ia gunakan adalah berasal dari baterai Lithium-Ion berkapasitas 2300 mAh, memiliki daya tahan hingga 520 jam dalam keadaan siap atau standby, 45 jam memutar musik dan melakukan aktivitas lainnya seperti browsing, panggilan suara, memutar video dan lain-lain hingga 13 jam lamanya.

Umum
Kategori Device
Smart-Phone (Ponsel Pintar)
Diperkenalkan
Mei 2013
Diluncurkan
Segera Hadir
SIM
Dual (Micro) SIM
Fisik
Tinggi
131.3 mm
Lebar
67.3 mm
Tebal
10.5 mm
Berat
138 gram
Warna
Hitam, Putih, Pink, Mint
Layar
Jenis
TFT Capacitive Touchscreen (Multi-touch Hingga 4 Jari)
Ukuran
4.55 inci
Densitas
~323 piksel per inci
Resolusi
720 x 1280 Piksel
Perlindungan
Shatter Proof dan Scratch Resistant Glass
Kamera
Primer
13.1 Megapiksel
Resolusi
4128×3096 piksel, 1080p@30fps
Kamera Depan
VGA
Memori
Internal
8 GB
Slot Ekspansi
Micro-SD Hingga 32 GB
RAM
2 GB
OS dan Performa
OS
Android Jelly Bean 4.1
Chipset
Qualcomm Snapdragon APQ8064
Prosesor
Quad-core 1.5 GHz Krait
GPU
Adreno 320
Sensor
Accelerometer, proximity, gyro, compass
Jaringan dan Internet
2G
GSM 850/900/1800/1900 MHz
3G
HSDPA 850/900/1900/2100 MHz
4G
LTE 800/850/900/1800/2100/2600
GPRS
Ya, Hingga 107 Kbps
EDGE
Ya, Hingga 296 Kbps
HSUPA
Hingga 5.8 Mbps
HSDPA
Hingga 42 Mbps
Konektivitas
Bluetooth
Ya
NFC
Ya
Inframerah
Tidak
USB
Micro-USB 2.0
WLAN
WiFi 802.11 a-b-g-n
Baterai
Jenis
Lithium-Ion
Kapasitas (mAh)
2300
Fitur Lain
Pesan
SMS (tampilan threaded), MMS, Email, IM, Push Email
Radio
Ya, FM Stereo
GPS
Ya
Java
Ya
Browser
HTML5

Dikawasan Amerika dan Eropa, Sony Xperia ZR dibandrol dengan Harga USD $666.44 atau setara dengan harga Rp. 6.600.000,00. Namun untuk kawasan Asia sendiri khususnya Indonesia, hingga saat artikel ini dimuat, harganya masih belum diketahui secara pasti, tapi kemungkinan besar tidak akan jauh berbeda dengan kawasan Amerika dan Eropa tersebut.

(Rh/ntz) via GSMArena

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Harga SONY Xperia ZR 'Anti Air' Dengan Spesifikasinya