Haydar Assegaf : "Video Klip Cakra Khan Berdampak Luar Biasa Buat Aku"

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Haydar Assegaf : "Video Klip Cakra Khan Berdampak Luar Biasa Buat Aku", semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Wajah dan sosok cowok blasteran Arab ini semakin dikenal sejak menjadi model video klip lagu ‘Harus Terpisah’ dari Cakra Khan. Namanya Haydar Assegaf, pendatang baru di dunia entertainment yang lahir di Semarang, tanggal 3 April 1990. Kepada slidegossip.com, Haydar pun mengisahkan bagaimana ia bisa terpilih menjadi model video klip tersebut.

“Waktu itu ada casting dan aku coba datang. Sempat pesimis sih karena yang datang casting beberapa udah punya nama. Kayaknya nggak mungkin masuk nih. Tapi ternyata rezeki berkata lain, siangnya casting malamnya langsung dikabarin kalau aku diterima. Bersyukur banget dan senang sekali,” ungkap Haydar.

Menurut Haydar, setelah tampil sebagai model video klip itu, orang-orang jadi lebih banyak yang mengenalnya. “Sehabis video klip Cakra Khan itu, alhamdulillah dampaknya luar biasa. Lebih banyak orang yang tahu aku, ya karena memang lagunya bagus dan suara Cakra kan juga enak, jadi aku merasa beruntung. Sebelumnya orang-orang cuma bilang wajahku tidak asing karena sering main FTV. Tapi setelah video klip itu jadi lebih jelas mereka kenal aku,” papar Haydar yang mengawali kariernya lewat Elmosta Model Agency di Semarang ini.

Kini, Haydar Assegaf sedang disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron stripping kolosal yang berjudul ‘Si Buta Dari Lembah Hantu‘ yang tayang setiap hari mulai jam 19.00 WIB di Indosiar. Disini Haydar berperan sebagai tokoh antagonis bernama Karta. Meski banyak adegan fighting, namun Haydar mengaku tak terlalu mengalami kesulitan bermain di sinetron laga ini.
“Memang sulit waktu adegan fighting, tapi alhamdulillah masih aman karena untungnya aku ada basic bela diri sebelumnya. Kalau persiapannya, paling harus siap dengan kondisi pulang pagi setiap harinya. Jam 8 atau 9 baru break haha,” ungkapnya.
Haydar pun menceritakan keseruan saat menjalani syuting sinetron ‘Si Buta Dari Lembah Hantu‘. “Setiap hari sih seru nggak ada boring walaupun sampai pulang pagi. Syutingnya kan di hutan, jauh dari toilet, jauh dari warung, jadi seru juga disitu. Mending nahan pipis daripada banyak minum takutnya malah kebelet pipis haha.”
Sebagai aktor, Haydar mengaku siap dengan peran apapun karena baginya itu adalah tantangan untuk profesi yang ia jalani saat ini. “Apapun perannya, aku sih sebenernya senang-senang saja. Karena semakin sulit perannya akan semakin jadi tantangan dan mendorong aku untuk terus belajar,” tutupnya.
(Op); thanks to Haydar Assegaf

. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Haydar Assegaf : "Video Klip Cakra Khan Berdampak Luar Biasa Buat Aku"

Topik Populer: