Himax Polymer Li, Snmartphone Quad-Core Siap Meluncur

728 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Himax Polymer Li, Snmartphone Quad-Core Siap Meluncur, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Himax,Polymer Li,Smartphone,HP Cina
EraDigitals.net – Setelah sebelumnya cukup terbilang sukses dengan seri Pure I dan Pure I, kini vendor lokal Himax, kembali memperkenalkan smartphone terbarunya lewat seri Himax Polymer Li yang di tenagai oleh spesifikasi jeroan gahar seperti penggunaan prosesor quad-core. kabarnya, tidak lama lagi Himax Polymer Li ini akan segera meluncur di pasar Indonesia, lalu, apa saja kah yang ditawarkannya?
Seperti yang dikutip dari website resminya, Himax akan segera meluncurkan Himax Polymer Li ini kepasaran. Jika dibandingkan dengan pendahulunya, yakni Pure I dan Pure II, Polymer Li ini meemiliki desain yang lebih elegan. Nantinya, akan tersedia dalam dua warna pilihan, yitu warna hitam dan putih.
Himax Polymer Li ini dibekali oleh layar seluas 5 inci, dengan kata lain smartphone lokal ini sudah layak disebut phablet. Resolusi qHD 540 x 960 piksel dan paduan teknologi panel IPS (in-plane-switching) dipercaya mampu menampilkan sudut pandang yang luas.
Di sektor performa nya tidak dapat dipandang sebelah mata. himax mempersenjatai Himax Polymer Li ini dengan chipset dari MediaTek MT6582M yang mengusung CPU quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz. Kinerja performa kian mantap dengan dukungan RAM 1GB plus GPU Mali-400MP.
Di sisi konektivitas, Polymer Li memiliki dukungan yang lengkap, tengok saja, ada  fitur dual SIM, WiFi, GPS, jaringan 3G HSDPA, dan Bluetooth untuk kebutuhan transfer data antar perangkatnya. Memori internal yang dimilikinya memang hanya 4GB, tapi tenang saja, karena Himax menyediakan ruang ekspansi berupa slot microSD yang dapat di isi hingga 32GB.
Untuk berfoto – foto, Himax menyematkan kamera utama beresolusi 8MP lengkap dengan ED flash dan aperture yang lebih besar. Di depan bodi juga terdapat kamera 2MP. Sistem operasi yang dibawanya adalah Android 4.2 Jelly Bean, sedangkan daya baterainya berdaya 2000mAh.
Sayangnya sampai saat ini pihak Himax belum mengonfirmasi kapan tanggal rilis dari ponsel ini, begitu pun dengan harganya.

[ Sumber ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Himax Polymer Li, Snmartphone Quad-Core Siap Meluncur

Powered by WPeMatico