HTC 8XT Hadir Bawa Fitur Kamera 8MP Dengan Harga Lebih Murah

628 views

HTC 8XT Hadir Bawa Fitur Kamera 8MP Dengan Harga Lebih Murah – Postingan Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang HTC 8XT Hadir Bawa Fitur Kamera 8MP Dengan Harga Lebih Murah, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Baru-baru ini, tepatnya 26 Juni 2013 HTC kembali memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang dinamakan HTC 8XT bersamaan dengan Smartphone buatan Samsung, WP8 Samsung ATIV S Neo. Smartphone ini mengusung OS berbasis Microsoft Windows Phone 8 dengan dilengkapi fitur BoomSound (Beats Audio sound enhancement) dengan kualitas suara yang jauh lebih baik dan berkualitas dibandingkan dengan pesaing smartphone sekelas lainya.

Seperti yang dilansir dari GSMArena (Selasa, 26 Juni 2013), HTC 8XT hadir dengan menggunakan layar sentuh berukuran 3.4 inci dengan resolusi 400 x 800 piksel dan densitas ketajaman dan kejernihan layar ~217 ppi. Namun sejauh ini, masih belum diketahui secara pasti jenis layar apa yang digunakan, apakah AMOLED, TFT atau jenis layar lainnya? dan apakah akan dilengkapi dengan pelindung layar atau tidak?

Smartphone yang mendukung jaringan 4G berjenis LTE ini, dilengkapi dengan media penyimpanan sementara (RAM) 1 GB dan memory internal yang mampu menyimpan data atau file dalam jumlah yang cukup besar, yaitu berkapasitas sebesar 8 GB. Hal ini juga dipertegas dengan dilengkapinya sebuah slot untuk ekspansi memory melalui microSD maksimal hingga kapasitas 64 GB. Wow, lumayan besar bukan?
HTC8XT
Smartphone HTC 8XT
HTC 8XT dilengkapi dengan 2 kamera sekaligus, dimana pada kamera sekunder berkekuatan 1.6 megapiksel dan kamera primer sebesar 8 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan aperture f/2.0 mampu melakukan pengambilan video hingga 1080p@30fps.

Untuk bagian performa dan kecepatan, HTC 8XT dihadirkan dengan disematkannya sebuah processor (CPU)Dual-core Krait berkecepatan hingga 1.4 GHz dan chipset Qualcomm MSM8230 Snapdragon 400. Selain itu, smartphone besutan asal Taiwan ini juga melengkapi HTC 8XT dengan pengolah grafis yang terbaik saat ini yaitu Adreno 305.

Adapun asal sumber daya yang menjalankannya adalah baterai jenis Li-Ion berkekuatan 1800 mAh yang mampu memberikan sumber daya secara terus menerus dalam waktu yang cukup lama.

Smartphone yang pertama kali diluncurkan di Amerika Serikat (USA) ini dibandrol dengan Harga $ 99 atau sekitar Rp. 990.000. Namun sayangnya, hingga saat berita ini dimuat belum diketahui secara pasti harga yang akan ditawarkan untuk versi unlocked yang biasa beredar di kawasan Asia tepatnya Indonesia. Mengenai kapan akan dilepas ke pasar global secara resmi, kemungkinan besar akan dilakukan pada kuartal ke-3 tahun ini. Kita tunggu saja kabar berikutnya.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel HTC 8XT Hadir Bawa Fitur Kamera 8MP Dengan Harga Lebih Murah