HTC Desire 500 Resmi Di Luncurkan, Ini Dia Spesifikasinya

574 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang HTC Desire 500 Resmi Di Luncurkan, Ini Dia Spesifikasinya, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

HTC Desire 500,HTC,Smartphone,Android
HTC Desire 500 (htc.com)

EraDigitals.net – HTC kembali memperkenalkan ponsel menengah ketasnya yang di motori oleh prosesor Quad-Core. Ponsel tersebut adalah HTC Desire 500. Smartphone ini kabarnya memiliki berbagai fitur yang belum pernah ada atau diperkenalkan pada HTC One. Seperti apakah kehebatannya? simak ulasan berikut.
Dari sedi desain, HTC Desire 500 ini tidak mirip dengan HTC One, namun sangat mirip dengan HTC One S yang cenderung terlihat membulat. Smartphone teranyar ini juga kabarnya tersedia dalam banyak pilihan warna.
HTC Desire 500 hadir dengan layar berukuran 4,3 inci yang menawarkan resolusi WVGA 480 x 800 piksel yang tentunya mengusung teknologi layar khas HTC, yakni Super LCD. Untuk interfacenya, HTC menggunakan Android v4.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya dengan sentuhan Sense 5, Sama sepeti halnya, HTC Buterfly dan HTC One.
Di sisi performanya, HTC mempersenjatau Desire 500 ini dengan chipset yang cukup powerfull, yaitu Snapdragon 200 dari Qualcomm yang membenamkan prosesor Quad-Core ARM Cortex-A5 dengan clockspeed 1,2GHz. Kinerja CPU dibantu dengan RAM bermuatan 1GB dan pengolah grafis handal GPU Adreno 203. Namun untuk daya baterainya hanya 1800mAh.
Di bagian konektivitasnya, HTC Desire 500 dibekali dengan NFC, Bluetooth 4.0, WiFi, DLNA. Memori internal yang dimilikinya berkapasitas 4GB, tentu saja masih kurang, maka dari itu, sudah tersedia slot microSD untuk ruang ekspansinya. Fitur – fitur andalan HTC pun hadir, contonya seperti Beats Audio, BlinkFeed, dll.

HTC Desire 500 (vr-zone.com)
Seperti yang kami kutip dari VR-Zone (24/07/2013), sebagai langkah awal, HTC Desire 500 akan dipasarkan terlebih dahulu di negara asalnya, yaitu Taiwan pada 1 Agustus 2013 mendatang dengan harga sekitar 400 USD atau setara dengan Rp. 4 Jutaan.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel HTC Desire 500 Resmi Di Luncurkan, Ini Dia Spesifikasinya