Huawei Honor 3, hadir dengan sertifikasi IP57 dan juga Prosesor Quad Core

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Huawei Honor 3, hadir dengan sertifikasi IP57 dan juga Prosesor Quad Core, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Huawei Honor 3 – Nampaknya Huawei terus ingin melakukan pengembangan dalam produk yang dimilikinya. Setelah sebelumnya produsen local yang namanya semakin berkembang sekarang ini karena sempat merilis sebuah Smartphone yang pernah merebut gelar Smartphone tertipis didunia dari iPhone 4S yaitu Huawei Ascend P6.

Huawei Honor 3

Kali ini Huawei akan hadir kembali dengan menghadirkan sebuah Smartphone lain yang juga dibekali dengan Spesifikasi yang cukup baik, Smartphone dari Huawei yang sedang dipersiapkan ini adalah Huawei Honor 3. Pemberitaan mengenai Smartphone dari Huawei yang satu ini memang sudah cukup banyak beredar selama ini, namun ternyata Smartphone Huawei Honor 3 ini masih dalam tahap perkembangan hingga saat ini. Walaupun begitu spesifikasi yang akan dibawa oleh Smartphone ini sudah menjadi perbincangan dalam dunia maya.

Pada Smartphone Huawei Honor 3 ini kabarnya akan tertanam sebuah layar yang mempunyai ukuran 4.7 inci. Dimana pada layar Smartphone dari Huawei yang satu ini, anda sudah dapat menampilkan gambar dengan kualitas HD karena resolusi yang dimiliki oleh Smartphone ini sudah cukup tinggi dengan 1280 x 720 pixels.

Kabarnya Smartphone Huawei Honor 3 ini juga akan dilengkapi sertifikasi IP57 yang berarti Smartphone ini akan mempunyai kemampuan anti air dan juga anti debu seperti Smartphone terbaru Andalan Sony yaitu Smartphone Sony Xperia Z. Selain itu. Smartphone Huawei Honor 3 ini juga akan menggunakan System Operasi Android yang masih tergolong baru dengan versi OS Android 4.2.2 Jelly Bean. Dengan resolusi halus yang dimiliki oleh System Android 4.2.2 Jelly Bean ini, resolusi gambar yang dimiliki oleh Smartphone Huawei Honor 3 ini menjadi lebih halus dan jernih.

Sedangkan untuk urusan dapur Pacu yang dimiliki oleh Smartphone Huawei Honor 3 ini sudah terdapat sebuah Chipset yang mempunyai Prosesor Quad Core Hisilicon K3V2E yang sama terdapat pada Smartphone Huawei sebelumnya yaitu Huawei Ascend P6. Kecepatanan maksimal yang dimiliki oleh Prosesor Quad Core ini adalah 1.5GHz, tentu saja prosesor ini juga dibantu dengan kehadiran memory RAM 1GB. Hal tersebut tentu membuat smartphone ini lebih Sedangkan untuk urusan kamera, kabarnya Smartphone ini akan didukung dengan kehadiran kamera yang menggunakan sensor Exmor RS dengan resolusi 13Mp dan juga kamera depan dengan resolusi 1Mp.

Namun sayangnya Smartphone Huawei Honor 3 ini belum dapat dipastikan kapan akan hadir dalam pasar Indonesia. Hal ini dikarenakan belum ada pernyataan resmi dari pihak Huawei mengenai jadwal peluncurannya di Indonesia. Jadi kita tunggu saja kedatangannya di pasar Indonesia.. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Huawei Honor 3, hadir dengan sertifikasi IP57 dan juga Prosesor Quad Core