Indonesia Siap Menjadi Tuan Rumah Pemilihan Mister International 2013

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Indonesia Siap Menjadi Tuan Rumah Pemilihan Mister International 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Setelah menjadi tuan rumah dalam ajang atau kontes kecantikan perempuan sedunia Miss World 2013, Indonesia kembali dipilih menjadi tuan rumah ajang Mister International 2013 yang akan memilih pria sehat, cerdas dan tampan sedunia. Ini merupakan yang ke-delapan kalinya kontes Mister International diselenggarakan. Kira-kira siapa pemenang Mister International 2013? Indonesia kali ini diwakili oleh Albern Sultan yang merupakan pemenang L-Men of The Year (LOTY) 2013. Albern mengaku sudah mempersiapkan mental maupun fisiknya untuk ajang bergengsi ini.

Rencananya, saat sesi national costume Albern Sultan akan membawakan baju rancangan Dynan Fariz, perancang busana Jember Fashion Carnaval. Nilai-nilai sakral Suku Mentawai menjadi inspirasi dalam busana itu. Sultan juga sudah menyiapkan wawasan ke-Indonesia-an, serta program edukasi gizi dan kesehatan.
Kegiatan Mister Internasional 2013 berlangsung sejak tanggal 12 November 2013. Puncaknya, Coronation Night akan digelar di Skeeno Hall Gandaria City, Jakarta pada tanggal 21 November 2013 mendatang. Di tengah masa karantina, para peserta Mister Internasional 2013 diajak berkeliling menikmati kekayaan Indonesia.
Meirza Hartoto, L-Men Brand Manager, menuturkan, Mister International 2013 bertujuan untuk mengampanyekan gaya hidup sehat sekaligus memamerkan budaya Indonesia. Acara puncak Mister International 2013 akan ditayangkan di stasiun tv ANTV, pada tanggal 27 November 2013, pukul 21.00 WIB.
Mister International ini merupakan ajang pemilihan pria berskala internasional untuk menjadi panutan dalam penampilan, kesehatan dan kepemimpinan bagi generasi muda. Dengan menjadi tuan rumah Mister International 2013, secara konsisten L-Men terus menginspirasi hidup sehat sampai ke dunia internasional, sekaligus menunjukkan keindahan alam serta keunikan budaya Indonesia.
Mister International 2013 akan dilaksanakan di Jakarta dan Yogyakarta, dengan diikuti 45 negara dari seluruh dunia. Seluruh kontestan akan mengikuti aktivitas yang berhubungan dengan gaya hidup sehat bersama L-Men, melakukan kegiatan sosial dan menikmati keindahan alam, budaya serta kuliner Indonesia.

. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Indonesia Siap Menjadi Tuan Rumah Pemilihan Mister International 2013