Ini Dia Fitur Unggulan iPhone 5S

896 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ini Dia Fitur Unggulan iPhone 5S, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Fitur iPhone 5S

Fitur iPhone 5S

iPhone 5S secara resmi diluncurkan tanggal 11 september lalu. Proses peluncuran produk iPhone 5S ini juga dibarengi dengan peluncuran produk lain yakni iPhone 5C. iPhone 5S ini ditawarkan dengan 2 pilihan warna yaitu perak dan emas.

Selain itu perusahaan smartphone tersebut juga memberikan fitur-fitur terbaru yang pasti menarik. Fitur-fitur tersebut diciptakan untuk menambah daya tarik dan membuat lebih relevan dengan perkembangan terkini. Berikut beberapa fitur unggulan iPhone 5S :

Procesor 64-bit
iPhone 5SiPhone 5S merupakan smartphone pertama yang menggunakan procesor 64-bit. Procesor 64-bit ini di desain dalam bentuk chip Apple A7. Procesor 64-bit ini memiliki kinerja olah data dan grafis dua kali lebih kencang dibandingkan dengan produk iPhone 5S (Apple 6) dan semua produk smatrphone lain nya.

Procesor pendamping untuk memantau sensor gerak
Di samping Procesor 64-bit dengan bentuk chip Apple A7, perusahaan smatphone ini juga memberikan fitur lain yaitu sebuah procesor pendamping yang diberi nama M7.

Procesor pendamping ini berfungsi secara khusus untuk hal yang berhubungan dengan berbagai macam sensor di produk iPhone 5S, termasuk accelerometer, gyroscope, dan kompas. Procesor pendamping atau M7 ini dapat didesain untuk mengurangi beban ketika procesor utama ketika membuka aplikasi-aplikasi navigasi seperti Nike+ Move.

Kamera “iSight” baru
Untuk masalah kamera, iPhone 5S memiliki kamera dengan sensor dengan ukuran 15% lebih besar dibandingkan produk iPhone lama. Sendor yang ada ini dibuat lebih besar, karena dapat memperbesar ukuran setiap fotodia (pixel) yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas foto yang dihasilkan. Konsep ini terdengar mirip dengan merk smartphone lain, tetapi pihak Apple tidak mengurangi atau meningkatkan resolusi pada kamera akan tetapi tetap di angka 8 megapixel.

Kelengkapan lain yang ada di dalam iPhone 5S ini adalah ada nya lampu flash 2 warna, Lampu flash ini bekerja secara otomatis dan mampu menyesuaikan warna hasil pengambilan gambar sehingga sama dengan kondisi cahaya di lingkungan pada saat pengambilan gambar. Selain itu, iPhone 5S ini dilengkapi dengan kemampuan merekam video secara slow-motion dengan frame rate 120 FPS pada resolusi 1280 x 720.

Pemindai sidiki jari
Fitur iPhone 5S ini sangat berkaitan dengan masalah keamanan. iPhone 5S dapat memanfaatkan sidik jari pemilik sebagai pengganti password untuk masuk ke dalam menu iPhone 5S, termasuk sebagai pembuka kunci lockscreen pada setiap produk iPhone. Untuk layanan iTunes pada Apple juga bisa menggunakan indentifikasi pengguna dengan fitur pemindai sidik jari ini.

Sensor sidik jari pada iPhone 5S ini terintergrasi pada tombol “Home” tepat di bagian muka. Untuk tombol ini, Apple membuat dengan menggunakan bahan safir anti gores dengan mampu memindai sidik jari pemilik dari berbagai arah.

. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ini Dia Fitur Unggulan iPhone 5S