Inilah 8 Sifat Karakter Pengusaha Sukses

934 views
Berakhir 26 Desember 2016

Sifat Karakter Pengusaha Sukses –┬áTidak setiap orang terlahir sama. Semua orang memiliki karakter dan ciri yang berbeda-beda, sehingga nasib dan kenyataan di masa depan nya pun berbeda pula. Pada tulisan ini diuraikan bagaimana ciri dan sifat karakter orang sukses. Dengan harapan dapat mencontoh mereka dan berhasil sukses di masa depan.

Sponsored Ads

Inilah sifat karakter pengusaha sukses :

  1. Memelihara reputasi : Sebuah reputasi yang baik diperlukan waktu bertahun-tahun untuk membangunnya dan butuh sedikit waktu untuk menghancurkannya ! Menawarkan layanan terbaik kepada pelanggan Anda, kehormatan janji dibuat untuk mereka dan dapat diakses untuk mengatasi masalah apapun. Seorang pelanggan yang puas akan membawa lebih banyak prospek, bisnis Anda memberikan dorongan yang berhak layak .
  2. Tidak pernah takut gagal : Mustahil menemukan seorang pengusaha yang tidak pernah gagal dalam hidupnya. Seorang pengusaha sejati akan belajar dari setiap kegagalan dan menggunakannya sebagai batu loncatan untuk kesuksesan yang lebih besar. Kuncinya adalah untuk tetap tenang dan tegas saat kemalangan. Terima risiko atau tantangan sebagai bagian dari bisnis. Prem Watsa dari Fairfax Financial adalah contoh yang baik dari seorang pengusaha mengambil tantangan dengan upayanya untuk menghidupkan kembali Blackberry.
  3. Fokus pada Value Proposition : Apa yang memisahkan bisnis Anda dari yang pesaing ? Mengapa audiens target Anda harus memilih layanan Anda atas orang lain ? Seorang pengusaha yang memiliki keberhasilan dalam pikirannya tahu semua tentang bisnis dan apa yang ia dapat tawarkan kepada pelanggan dan prospek apa saja yang bisa diraih!
  4. Bijaksana dalam pengelolaan kas keuangan : Untuk setiap bisnis untuk berfungsi dengan baik, adalah penting mengatur pengelolaan uang masuk dan kas keluar. Pengusaha harus selalu berusaha untuk mencapai keseimbangan yang sehat antara : Uang yang terkumpul dari pelanggan dalam pertukaran untuk layanan / barang vs Uang yang dihabiskan untuk gaji dan pengisian persediaan.
  5. Mengikuti perkembangan teknologi : Pastikan bisnis Anda menggunakan teknologi yang diperlukan untuk pertumbuhan. Apakah itu perangkat lunak yang melacak persediaan atau gadget terbaru untuk mendukung karyawan , jangan menghindar dari investasi dalam teknologi kualitas.
  6. Jadi perhatian semua pihak : Sangat penting untuk mempromosikan ke khalayak keramaian. Peluncuran iklan pemasaran dengan biaya yang efektif sepanjang tahun untuk mendapatkan publisitas berkualitas untuk bisnis Anda. Anda juga dapat membagikan hadiah promosi berkualitas bertepatan dengan hari libur.
  7. Menjadi negosiator ahli : Tidak ada keraguan bahwa negosiasi pintar memenangkan transaksi bisnis . Pastikan Anda memoles keterampilan negosiasi Anda untuk tetap di atas penawaran !
  8. Memiliki pikiran terbaik di sekitar Anda : Mengatur tim menampilkan bakat terbaik untuk mengambil usaha Anda maju . Anda akan menyadari bahwa menangani bisnis Anda menjadi jauh lebih mudah.

Demikian ciri sifat pengusaha sukses yang berhasil mengelola bisnis nya. Semoga sifat orang sukses itu menjadi sifat yang ada pada diri kita sehingga kita akan segera meraih kesuksesan dalam waktu singkat.

Sponsored Ads

Dengan kesuksesan kita dalam berbisnis siapa tahu bisa dapat membeli Mobil Honda CR-V terbaru yang nyaman dengan desain luar biasa. atau kalau tidak sukses Bisa Juga Anda Membeli MOBIL Bekas Harga 50 Juta hehe

Sponsored Ads